Download Sweatcoin APK Penghasil Uang, Olaharaga Bisa Dapat Cuan!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Saturday, 03 June 2023, 12:00
Mau sehat berolahraga sambil meraup cuan sebanyak-banyaknya? Simak penjelasan dan cara menghasilkan uang dengan Sweatcoin APK di sini.

Sweatcoin adalah aplikasi kebugaran yang memberikan hadiah bagi kamu yang rajin berjalan kaki. Setiap kamu melangkah sebanyak 1.000 langkah, kamu akan mendapatkan 1 Sweatcoin.

Kamu dapat menukarkan Sweatcoin tersebut dengan berbagai hadiah, termasuk kartu hadiah, peralatan kebugaran, dan bahkan uang tunai. Dalam artikel ini, Jaka akan menunjukkan cara menghasilkan uang dengan Sweatcoin APK.

Baca Juga: Sungrow, Aplikasi Penghasil Uang dengan Proses Mining Benar Datangkan Cuan?

Apa Itu Sweatcoin APK?

Sweatcoin APK adalah aplikasi kebugaran yang memberikan hadiah bagi kamu yang rajin berjalan kaki. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini akan melacak jumlah langkah dan juga aktivitas olahraga kamu setiap harinya.

Ada beberapa target dan misi yang harus kamu penuhi. Jika aktivitas olahraga yang kamu lakukan sudah mencapai target tersebut, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang.

Uang yang kamu dapatkan disebut Sweatcoin atau SWC. Kumpulkan SWC sebanyak mungkin, baru tukarkan ke uang asli yang bisa kamu cairkan ke akun PayPal. 1000 langkah akan menghasilkan 1 sweatcoin.

Bagaimana Sweatcoin Bekerja?

Sweatcoin menggunakan pedometer bawaan di ponselmu untuk melacak langkah-langkahmu. Aplikasi ini juga menggunakan GPS ponselmu untuk melacak lokasimu. Hal ini memungkinkan Sweatcoin memastikan bahwa kamu benar-benar sedang berjalan kaki dan bukan hanya duduk di atas treadmill.

Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak Sweatcoin, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah. Hadiah-hadiah tersebut termasuk:

ADVERTISEMENT

>>> Link Download Sweatcoin APK via Google Play <<<

>>> Link Download Sweatcoin APK via App Store <<<

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dengan Sweatcoin APK?

Aplikasi penghasil uang ini tersedia di platform resmi seperti Google Play dan App Store. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan Sweatcoin APK. Metode-metode ini meliputi:

Berjalan kaki

Cara paling umum untuk menghasilkan uang dengan Sweatcoin APK adalah dengan berjalan kaki. Setiap kamu melangkah sebanyak 1.000 langkah, kamu akan mendapatkan 1 Sweatcoin.

Menyelesaikan tantangan

Sweatcoin juga menawarkan berbagai tantangan yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan Sweatcoin tambahan. Tantangan-tantangan ini bisa berupa berjalan sejumlah langkah dalam sehari hingga berlari maraton.

Mengajak teman

Kamu juga dapat menghasilkan Sweatcoin dengan mengajak teman-temanmu menggunakan Sweatcoin. Ketika temanmu mendaftar untuk Sweatcoin menggunakan tautan referral milikmu, kamu akan mendapatkan 5 Sweatcoin.

Apakah Sweatcoin Itu Penipuan?

Sweatcoin bukanlah penipuan. Ini adalah aplikasi yang sah yang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang. Namun, penting untuk dicatat bahwa kamu tidak akan menjadi kaya dengan menggunakan Sweatcoin.

Jumlah uang yang bisa kamu hasilkan terbatas oleh seberapa banyak kamu berjalan kaki dan seberapa sering kamu menyelesaikan tantangan.

Akhir Kata

Sweatcoin adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang sambil menjaga kebugaran. Jika kamu sedang mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan, Sweatcoin adalah pilihan yang bagus.

Hanya ingat bahwa dibutuhkan waktu dan usaha untuk menghasilkan cukup Sweatcoin untuk menukarkan hadiah yang signifikan.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel GAMEE Prizes, Ewallet Bar New DANA, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas