XP Mod Launcher

3.6 (28 Reviews)
Productivity by team fluxion

Sistem Operasi

Android

Developer

team fluxion

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.0.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

XP Mod Launcher adalah sebuah aplikasi sederhana yang akan membuat interface piranti Android kamu terlihat seperti Windows XP klasik, dengan beberapa fitur dasar dari sistem operasi Microsoft legendaris Windows XP.

Hal ini berarti kamu bisa menjelajahi berkas pada piranti Android kamu seperti kamu menjelajahi Windows XP, mengakses My Documents, dan SD Card atau memori internal. Kamu juga bisa mengkopi, memotong, menempel dan menghapus berkas apapun yang kamu inginkan.

Kamu bisa meninggalkan aplikasi kapanpun dan kembali kepada interface Android yang normal dengan melakukan operasi Windows secara umum. Yaitu, pergi ke Start, kemudian pilih Shut Down. Kamu akan dengan segera kembali kepada interface tradisional Android.

XP Mod Launcher adalah perubahan yang cukup besar yang bisa kamu lakukan pada saat ini terhadap interface Android kamu. Tidak hanya akan membawa kembali kenangan sistem operasi Windows lama kamu, tapi akan melakukannya dengan cara yang menyenangkan dengan fitur yang bisa kamu harapkan darinya.

Fitur-fitur XP Mod Launcher

Cara Pakai XP Mod Launcher

Untuk menggunakan XP Mod Launcher, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Install Windows XP di Android Kamu Tanpa Root

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas