wifiPass

4 (3 Reviews)
Productivity by Nibble Software

Sistem Operasi

Android

Developer

Nibble Software

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

134 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

WifiPass adalah sebuah app yang mengijinkan anda untuk secara cepat mengaudit jaringan WiFi anda, atau memulihkan kata kunci jaringan. Dalam teorinya, hal ini hanya bisa di lakukan pada jaringan yang anda miliki sendiri, walupun dalam prakteknya mungkin sangat berbeda.

Menggunakan aplikasinya semudah seperti membukanya, dan tanpa harus mengklik tombol tambahan, tunggu sampai ia menemukan jaringan sekitar yang tersedia. Prosesnya bisa memakan waktu beberapa detik sampai dengan beberapa menit, tergantung dari jumlah jaringan yang tersedia.

Sekali ia selesai dan anda telah memilih jaringan ( penting untuk tidak melakukanya pada jaringan yang tidak di ketahui, karena hal tersebut bisa di anggap melanggar hukum), dan mencoba keamanannya. Atau apapun yang anda inginkan.

WifiPass adalah piranti yang sangat mudah penggunaanya dan bisa membantu memecahkan masalah dengan koneksi anda, konsekuensi penggunaannya secara tidak tepat bisa sangat merugikan. Seperti yang sering di katakan, tanggung sendiri resiko penggunaanya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (134 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas