WiFi Unlocker

4 (1 Reviews)
Productivity by Anon Tech

Sistem Operasi

Android

Developer

Anon Tech

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.1.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Wifi Unlocker 2.0 adalah sebuah aplikasi yang akan membantu kamu meng-audit keamanan jaringan WIFI kamu atau mengembalikan kata kunci dari jaringan yang lain. Tentunya, secara teori kamu hanya bisa menggunakannya untuk jaringan kamu sendiri, tapi dalam praktiknya kamu bisa menjumpai kegunaan yang lainnya.

Menggunakan aplikasi ini semudah seperti halnya kamu menekan tombol penyegaran ulang terletak pada pojok sebelah kanan atas layar kamu, dan tunggu untuk menemukan semua jaringan yang tersedia pada area kamu. Hal ini bisa memakan waktu sebentar, tergantung seberapa banyak jaringan yang dekat.

Sekali kamu mempunyai daftarnya, kamu bisa memilih jaringan kamu(penting untuk tidak memilih jaringan yang tak dikenal, kamu bisa berbuat jahat) dan periksa keamanannya. Jika kamu bisa melihat kata kunci kamu, mungkin itu adalah hal yang bagus untuk menggantinya.

Versi aplikasi ini mendukung model - model berikut: homson, Blink, SpeedTouch, O2Wireless, Orange, INFINITUM, BigPond, Otenet, Bbox, DMAX, privat, DLink, Discus, eircom, FASTWEB-1, Alice, WLAN_, WLAN, JAZZTEL, YaCom, SKY, TECOM-AH4222, TECOM-AH4021, InfostradaWiFi, TN_private_, CYTA, InterCable, Axtel, dan MegaRed.

Wifi Unlocker 2.0 adalah piranti yang tidak boleh kamu anggap remeh, meskipun mudah untuk di gunakan dan membantu kamu dengan konektivitas kamu sendiri, konsekuensi penyalahgunaan manfaatnya bisa sangat buruk dampaknya. kamu tahu apa yang mereka katakan: Tanggung sendiri resiko penggunaanya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas