Toucher

4.7 (3 Reviews)
Video & Audio by GO Launcher EX

Sistem Operasi

Android

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

3.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Toucher adalah aplikasi yang setelah diinstal akan memberi kamu kesempatan untuk memakai peluncur/tombol home virtual. Tombol ini bisa kamu letakkan di semua sisi layar. Tombol ini akan memberikan beberapa opsi baru selain peluncur home atau tombol home biasa.

Dengan menekan tombol virtual ini, kamu akan mendapatkan menu virtual baru yang berisi macam-macam opsi. Dengan ini kamu bisa memblok perangkat, membuka peluncur homesebenarnya (fungsi asli), mengubah tata letak ponsel, dan masih banyak lagi.

Ada banyak opsi yang memungkinkan kamu untuk memodifikasi aplikasi sesuka hati - seperti menambahkan beberapa akses langsung ke ikon-ikon. kamu hanya perlu menekan tombolhome virtual untuk mendapatkan akses ke pengaturan kecerahan, opsi drop box, game, dan aplikasi-aplikasi lain - hanya dengan sentuhan kecil di layar.

Toucher ini sangat bermanfaat. kamu akan terbantu dalam mengakses banyak elemen di perangkat kamu dengan lebih cepat. Selain itu, tombol kamu juga akan lebih awet karena kamu akan lebih sering menyentuh tombol virtual di layar daripada tombol fisik.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas