SIKERJA

4 (1 Reviews)
520 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

05 August 2020

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT !

Kini ada aplikasi SIKERJA yang dibuat pemerintah untuk mengetahui informasi produktivitas kamu yang menjadi ASN di salah satu ke pemerintahan di Indonesia.

SIKERJA

Sistem Informasi Kinerja Jabatan Aparatur atau yang lebih dikenal dengan SIKERJA merupakan Aplikasi berbasis web milik Kementerian Dalam Negeri yang digunakan untuk melakukan Penilaian dan Pengukuran Kinerja Aparatur Sipil Negara berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja yang menjadi dasar penghitungan produktivitas kerja dalam pemberian tunjangan kinerja.

Alur dari SIKERJA ini dimulai dari "Transaksi" Pegawai melaporkan pekerjaan dengan menginput ke dalam sistem SIKERJA. Kemudian "Persetujuan Atasan", Atasan menilai pekerjaan yang di laporkan.

Selanjutnya "Tunjangan Kinerja" Pekerjaan yang telah disetujui dikonversi menjadi menit kerja efektif dan besaran tunjangan kinerja yang diterima.

Aplikasi SIKERJA berdasar pada norma waktu kerja efektif yaitu 6600 menit tiap bulan sesuai dengan Pedoman Permendagri Nomor 38 Tahun 2016 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai. Penerapan SIKERJA diharapkan mampu memberikan Output Kerja dan Disiplin para Aparatur Sipil Negara.

Yuk, download aplikasi SIKERJA sekarang juga !

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas