Sidebar Launcher

4 (2 Reviews)
Video & Audio by Boat Browser Design

Sistem Operasi

Android

Developer

Boat Browser Design

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

3.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

6 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Sidebar Launcher adalah sebuah bilah gulung lateral yang berfungsi seperti area notifikasi pada perangkat Android, namun terletak di sisi kiri perangkat dan memiliki banyak fitur.

Sama seperti area notifikasi, hal pertama yang Sidebar Launcherakan tampilkan adalah waktu dan tanggal saat ini, seiring dengan waktu alarm berikutnya yang ditetapkan pada perangkat. Tepat di bawahnya, terdapat akses cepat ke modus pesawat, serta untuk menghubungkan dan melepaskan GPS dan WiFi, bersama dengan kontrol volume.

Selain dari opsi standar ini, SidebarLauncher benar-benar berguna sebagai aplikasi pribadi: aplikasi favorit dan tombol virtual. Anda dengan cepat dapat membuka aplikasi yang paling sering Anda gunakan sejak awal. Dengan tombol virtual Anda dapat mengakses Beranda pada perangkat, menyalakan senter, mengatur volume, dll.

Sidebar Launcher adalah sebuah aplikasi pribadi yang hebat, di samping kompatibel dengan aplikasi lain. Dalam opsi pengaturan, Anda juga dapat menyesuaikan ukuran area yang bilah gulung tersebut perlukan.

Kebutuhan

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (6 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas