Remote Web Desktop Full

4 (1 Reviews)
Productivity by SmartDog Studio HK

Sistem Operasi

Android

Developer

SmartDog Studio HK

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

for Android

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Berbayar

Tutorial

Remote Web Desktop memungkinkan kamu untuk mengelola mengontrol perangkat Android dari browser web komputer melalui koneksi WiFi/4G/3G/2G/USB .

Mengapa Remote Web Desktop

1 . Nyaman : menggunakan telepon dengan keyboard yang nyaman dan mouse.

2 . Wireless : sepenuhnya mendukung semua koneksi WiFi/4G/3G/2G dengan tertanam Bridger jaringan, bahkan operator seluler Anda tidak menyediakan IP publik untuk kamu.

3 . Web Pure : tidak perlu menginstal klien pada sisi komputer.

4 . Dukungan USB : menyediakan alat-alat koneksi usb untuk MAC / Linux / Windows.

5 . Penuh fitur : fitur yang paling umum selesai , banyak fitur baru yang datang segera .

[br] [br]

Fitur Remote Web Desktop

[list][li]Desktop SMS[br] Kirim, baca, teruskan atau hapus SMS. Dukungan SMS panjang, pesan grup dan SMS palsu. Ditambah dengan dukungan parsial mengirim MMS.[/li] [li]File Explorer[br] Kelola gambar, musik, video dan file pada kartu SD, mentransfer file/ folder antara telepon dan komputer. Gallery Viewer, Media Player, TextEditor dll[/li] [li]Media Player Memungkinkan Anda memutar video/ audio di sisi telepon atau sisi desktop web .[/li] [li]FTP Server[br] Sinkronisasi file dan folder antara telepon dan komputer dengan cepat, mengelola file kartu SD di Windows File Explorer, browser atau klien FTP.[/li] [li]WiFi Keyboard[br] Ketik pada ponsel menggunakan keyboard komputer.[/li] [li]Webcam ( 2.2 + )[br] Mengubah ponsel Anda menjadi kamera nirkabel, melihat kamera kamu dengan menggunakan browser. Dukungan baik wajah depan dan kamera belakang.[/li] [li]Screen Capture[br] Ambil screen shot dan melihatnya dalam browser web, lebih mudah daripada melakukannya di telepon.[/li] [li]Call Manager( 2.0 + ) Group, pencarian, membuat, menghapus, mengedit kontak dan log panggilan .[/li] [li]Panggilan Jauh[br] Membuat panggilan dari sisi komputer .[/li] [li]Berbagi Clipboard[br] Berbagi clipboard teks antara PC dan ponsel.[/li] [li]Wallpaper Utils[br] Set wallpaper telepon dengan meng-upload gambar atau gambar online.[/li] [li]APK Web Installer[br] Aplikasi backup ke kartu SD dan menginstal APK melalui File Explorer .[/li] [li]Personal Web Server[br] Melayani halaman web pribadi pada ponsel kamu.[/li] [li]LogCat[br] Lihat log android desktop web.[/li] [li]Terminal Emulator[br] Remotely mengakses built -in Linux shell command line Android melalui browser web.[/li] [li]Catatan[br] Membuat shortcut catatan pada layar telepon untuk file teks.[/li] [li]SSL HTTP[br] Menyediakan 512, 1024 bit RSA mengenkripsi .[/li] [li]Jaringan Bridge[br] Mendukung semua koneksi internet (2G/3G/4G/WiFi), bahkan jika tidak memiliki IP publik, kamu masih dapat mengakses telepon di setiap tempat.[/li][/list]

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas