Remote Mouse

4 (1 Reviews)
Productivity by Remote Mouse

Sistem Operasi

Android

Developer

Remote Mouse

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2.603

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Remote Mouse adalah sebuah aplikasi untuk mengubah perangkat Android Anda menjadi papan ketik dan tetikus nirkabel yang dapat digunakan pada laptop atau desktop.

Untuk menggunakan aplikasi ini dengan benar Anda harus terlebih dahulu menginstal versi desktopnya pada komputer Anda. Setelah selesai, Anda harus melakukan sinkronisasi ponsel dengan komputer Anda menggunakan WiFi - lalu Anda akan dapat mulai menggunakan ponsel atau tabulet sebagai tetikus dan papan ketik.

Remote Mouse memungkinkan penggunaan seperti tetikus dengan cara menggeser jari Anda di layar, atau mengetik di atasnya sebagai papan ketik. Anda juga dapat menggunakan terminal Android baik secara potret maupun lansekap, di mana saja yang Anda sukai.

Remote Mouse sangat mudah digunakan dan Anda dapat menggunakan PC dari jarak jauh. Ini sangat berguna jika Anda sedang menggunakan komputer di ruang tamu sambil duduk di sofa.

Keunggulan Remote Mouse

Penggunaan Remote Mouse

Untuk menggunakan aplikasi Remote Mouse, kamu bisa baca artikel berikut: Apa Bisa Smartphone Jadi Mouse dan Keyboard Komputer?.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas