Rakit PC

4.3 (3 Reviews)
Productivity by NarudoRe
3359 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

NarudoRe

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.6.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Rakit PC merupakan aplikasi Android wajib bagi kamu para pecinta PC. Pasalnya, sesuai namanya aplikasi ini dapat mempermudah kamu untuk melakukan simulasi rakit PC.

Harga tiap part PCnya selalu terupdate, dan yang paling menarik aplikasi ini bisa berjalan offline atau tanpa koneksi internet. Sudah jelas fungsinya sangat bermanfaat sekali.

Download Official Rakit PC APK

Sumber foto: Gambar: NarudoRe

Fitur:

Lakukan simulasi rakit PC dimana saja dan kapanpun dengan smartphone Android. Nggak koneksi internet pun, nggak masalah.

Selesai melakukan simulasi merakit PC, kamu bisa save hasil karya racikan kamu ke smartphone Android. Sewaktu-waktu kamu butuh, tinggal buka kembali.

Supaya lebih seru, kamu bisa langsung bagikan hasil karya racikan kamu ke teman-teman kamu. Kamu bisa diskusi, sudah oke nggak sih racikan kamu ini.

ADVERTISEMENT

Suka dengan aplikasi Rakit PC ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu juga coba beberapa aplikasi pilihan berikut ini.

14 Emulator Android Terbaik untuk PC di 2017
Emulator terbaik tak banyak pilihannya. Berikut rekomendasi emulator Android PC terbaik 2021 untuk memainkan game mobile di laptop kamu, gratis & ringan!
LIHAT ARTIKEL

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas