QooApp Pro

4 (1 Reviews)
36 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

3.1

Update Terakhir

06 August 2020

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian pecinta game? simak yuk ulasan berikut ini!

Download QooApp Pro

QooApp adalah pasar alternatif untuk video game Asia yang memungkinkan Anda mengunduh banyak game Android langsung ke smartphone atau tablet Anda. Anda akan menemukan game yang terinspirasi oleh Saint Seiya, Dragon Ball, One Piece, dan Naruto. Cara menggunakan QooApp sangat sederhana. Antarmukanya dibagi menjadi beberapa tab berbeda. Yang pertama, Anda memiliki daftar dengan semua video game dalam urutan popularitas, yang kedua, Anda dapat menemukan daftar game yang akan segera keluar, dan di tab ketiga Anda dapat melihat berbagai acara.

Anda tidak perlu membuat akun sebelum mulai mengunduh game apa pun. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk tombol unduh gim video yang Anda inginkan, tunggu beberapa detik, dan unduh APK. Hal berikutnya yang Anda ketahui, Anda dapat mulai memainkan game apa pun yang telah Anda unduh.

QooApp adalah alternatif yang sangat menarik untuk menemukan gim video di Android. Meskipun demikian, sebagian besar game yang Anda temukan adalah dalam bahasa Jepang, China, atau Korea.

Gimana sobat-sobat? Tunggu apa lagi buruan download QooApp Pro sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas