OneNote for Android

4 (1 Reviews)
Productivity by Microsoft Corporation

Sistem Operasi

Android

Developer

Microsoft Corporation

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

15.0.3130.1014

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

25 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

OneNote adalah sebuah jenis notepad digital yang dapat dibawa di dalam perangkat Android ke mana pun Anda berada, bersama dengan semua ide, pengingat, serta proyek Anda.

OneNote dapat dengan mudah disinkronkan ke komputer dan perangkat yang telah Anda instal, sehingga Anda dapat memiliki catatan secara bersamaan pada ponsel, komputer, tablet, dll.

Android versi OneNote ini memberikan Anda pilihan untuk menyisipkan gawit di layar utama Anda, sehingga Anda dapat mengambil foto, audio dan catatan lainnya dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Di dalam catatan, Anda dapat menerapkan format yang Anda inginkan: tebal, miring, bergaris bawah, disorot, berinden lebih besar atau lebih kecil, dll.

Di dalam OneNote tersedia fitur pencarian untuk menemukan catatan yang Anda buat sebelumnya. Apakah itu catatan audio, foto, ataupun teks singkat, Anda hanya harus mengetik nama catatan dan segera akan melihat hasilnya.

OneNote adalah sebuah alat bantu yang sangat komprehensif. Sama seperti Evernote, aplikasi ini akan memastikan Anda memiliki catatan Anda di mana pun berada, ketika di ponsel, komputer desktop, atau tablet.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (25 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas