Old Roll MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

4.1.3

Update Terakhir

25 October 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Old Roll MOD APK adalah aplikasi fotografi populer besutan Accordion yang sudah dimodifikasi. Aplikasi bernama lengkap Disposable Camera & Vintage Film Filters ini memiliki pengaturan filter warna seperti di kamera analog.

Denganaplikasi kamera ini, kamu dapat menikmati fitur yang ada di kamera klasik, seperti Leica M6, 503 CW, INS P Polaroid, dan lainnya. Ada banyak format kamera dan filter untuk membuat foto kamu lebih artistik.

Old Roll Pro MOD APK menawarkan banyak filter yang bisa kamu gunakan secara instan bahkan sebelum kamu mengambil foto. Jadi, kamu tidak perlu mengedit foto menjadi kekinian setelah mengambilnya.

Beberapa platform menyebut APK ini dengan sebutan berbeda. Di Google Play Store bernama Analog Cam & Disposable Vintage Camera OldRoll. Sementara di Apple Store disebut dengan Vintage Film Camera - OldRoll.

Cara pakai Old Roll APK ini juga mudah. Kamu hanya dengan klik tombol kamera di HP pada aplikasi, sambil memilih efek sekaligus gaya era tahun 1980-an yang ingin kamu pakai.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

Old Roll MOD APK
4.1.2

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas