Klakson Telolet Po Garuda Mas

4 (2 Reviews)
Video & Audio by Berkah Kreatif Studio
86 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Berkah Kreatif Studio

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

3 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Ini dia aplikasi khusus buat kamu para pecinta suara telolet. Apalagi jika kamu pecinta bis mania juga, wajib hukumnya untuk pasang aplikasi Klakson Telolet Po Garuda Mas. Karena aplikasi ini dijamin akan memuaskan hasrat kamu untuk mendengarkan suara telolet khas dari bis PO Garuda Mas.

Aplikasi ini sangat ringan, meski ringan dijamin dengan aplikasi ini dapat mengubah smartphone Android kamu menjadi klakson telolet yang sedang heboh saat ini. Kalau kamu pasang aplikasi ini di smartphone, pasti kamu langsung jadi pusat perhatian karena suara teloletnya yang keren.

Download Official Klakson Telolet Po Garuda Mas APK

Suara telolet pada aplikasi ini akan memberikan pengalaman suara telolet yang berbeda untuk kamu. Pasalnya suara telolet pada aplikasi ini akan berirama, mulai dari irama lagu pop sampai lagi kebangsaan dan lain-lain.

Setiap irama telolet pada aplikasi ini sendiri berdurasi penuh dan panjang. Jadi kamu akan benar-benar puas saat mendengarkan iramanya. Ditambah lagi kalau kamu sudah dengan irama tersebut, kamu juga bisa langsung memasangnya sebagai nada dering kamu.

Tapi kalau kamu memang benar-benar pecinta telolet sejati, rasanya kamu juga wajib untuk install aplikasi telolet berikut.

Klakson Telolet 4.4
Apps Video & Audio KMB Technologies
DOWNLOAD
46 Klakson Bus Telolet Terbaru 2.0
Apps Video & Audio Harsini
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (3 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas