Gameboid

4 (1 Reviews)
Productivity by Yalaa

Sistem Operasi

Android

Developer

Yalaa

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2.4.7

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

509 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Gameboid, juga di kenal sebagai GBAoid adalah salah satu emulator Gameboy yang terbaik yang mana bisa anda temukan untuk sistem operasi Android. Kenapa? Sangat mudah, karena ia tidak hanya mengijinkan anda memainkan keseluruhan katalog dari permain Nintendo komputer, tapi ia juga benar - benar gratis.

Fitur terbaik dari emulator tersebut adalah kemudahan yang mana anda bisa mengelola permainan GBA, bisa menjalankanya dengan tanpa ada masalah perlambatan dan dengan semua manfaat yang bisa anda harapkan dari kualitas sebuah emulator ini (trik, 'keadaan menyimpan', kustom kontrol).

Satu - satunya kekurangan dari emulator yang menjadi ketakutan terbesar bagi pemalas adalah ia mengharuskan anda untuk mencari Bios yang lebih canggih untuk Gameboy anda. Hal ini bisa di lakukan dengan waktu tidak lebih dari lima menit dengan tuntunan yang sesuai.

GameBoid (GBAoid) adalah cara yang paling mudah dan efektif untuk menikmati permainan klasik seperti Final Fantasy VI, Final Fantasy Tactic, Fire Emblem, Advance War, dan lebih banyak lagi pada ponsel Android atau tablet anda.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (509 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas