ApowerREC

4 (1 Reviews)
Utilities by APOWERSOFT LIMITED

Sistem Operasi

Android

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

1.0.4.8

Update Terakhir

08 October 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

ApowerREC merupakan aplikasi yang cocok banget untuk kamu yang bercita-cita jadi konten kreator game di YouTube. Pasalnya, aplikasi ini mengizinkanmu merekam layar HP dengan resolusi tinggi dan tanpa watermark.

Pengen tahu apa saja kelebihan serta fitur yang dimiliki oleh aplikasi perekam layar HP Android ApoweREC? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

ApowerREC

ApowerREC adalah aplikasi perekam layar gratis yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar full HD atau merekam kamera dengan layar secara bersamaan.

Bebas dari iklan dan watermark, aplikasi ini memungkinkan kamu merekam game, streaming langsung, obrolan video, dan aktivitas layar lainnya dengan mudah tanpa me-rooting HP kamu.

Dengan ApowerREC, kamu dapat merekam layar dengan bebas, efisien, dan tidak terbatas, sehingga menjadikannya perekam layar yang sempurna untuk merekam aktivitas layar dan momen indah.

Fitur ApowerREC

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh ApowerREC. Check it out!

Download ApowerREC

Gimana, geng, apakah kamu sudah gak sabar untuk menggunakan aplikasi perekam layar ApoweREC? Kalau iya, kamu bisa langsung download lewat link yang ada di bawah ini.

Semoga bermanfaat!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas