5 Aplikasi Remove Background Yang Praktis Dan Mudah

Default

Prolog: Menghilangkan background dari foto mungkin terdengar rumit, tetapi dengan bantuan aplikasi yang tepat, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional dalam pengeditan foto untuk melakukan ini, karena beberapa aplikasi remove background telah dirancang untuk memudahkan proses ini. Dengan begitu banyak opsi di luar sana, penting untuk mengetahui aplikasi mana yang paling praktis dan mudah digunakan.

Aplikasi Remove Background Terbaik: 1. PhotoLayers - Dapat melakukan remove background pada 11 foto sekaligus - Ukuran aplikasi hanya 5.2MB - Dipasang oleh 5 juta pengguna

  1. Auto Photo Cut Paste

- Memudahkan pemula dalam menghapus background foto - Dipasang sebanyak 1 juta kali

  1. Cut Out

- Cocok digunakan oleh pemula - Sudah dipasang sebanyak 1 juta kali

  1. Background Eraser

- Dapat dipasang pada smartphone Android maupun iOS - Mendapatkan rating 4.6 dengan jumlah ulasan sekitar 750 ribu pengguna

  1. TouchRetouch

- Bisa menghapus background dan objek tak dikehendaki - Memperoleh rating 4.6 dan telah dipasang lebih dari 1 juta kali

Kesimpulan: Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi remove background tersebut, Anda dapat dengan mudah menghapus latar belakang foto tanpa kesulitan yang berarti.

Cara Menghilangkan Warna Background Word: Jika anda ingin menghilangkan warna background pada Microsoft Word, ada tiga cara yang bisa dicoba yaitu menggunakan Notepad, fitur Clear Formatting di Microsoft Word, atau memilih opsi paste sehingga teks yang tersisa di tabel hanya teks dan tidak ada font.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal