Mozilla Firefox: Web Browser Terbaik untuk Pengalaman Browsing yang Lebih Baik

Default

Mozilla Firefox adalah salah satu peramban web open-source yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Sebelum rilis versi 1.0 pada 9 November 2004, Firefox telah menerima perhatian media positif, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Tujuan dari pengembangan Firefox adalah menciptakan peramban web yang kecil, cepat, sederhana, dan sangat dapat disesuaikan terpisah dari Suite Mozilla yang lebih besar.

Fitur yang ditawarkan oleh Firefox meliputi penggunaan tab, pengecekan ejaan, pencarian, bookmark, pemulihan sesi, unduhan, dan penjelajahan privat. Selain itu, Firefox juga mengimplementasikan beberapa standar web seperti HTML4, XML, XHTML, CSS, JavaScript, dan DOM. Dengan tujuan menguasai sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer milik Microsoft.

Firefox dapat dijalankan pada berbagai sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux, Mac OS X ,dan FreeBSD. Peramban ini telah mendapatkan perhatian sebagai alternatif bagi Internet Explorer karena kekhawatiran tentang masalah keamanan Explorer dan kurangnya fitur penting.

Mozilla Firefox adalah aplikasi peramban web yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan bisa digunakan pada berbagai sistem operasi termasuk Windows, Linux,d an MacOS. Selain itu juga tersedia referensi dan catatan kaki terkait dengan Firefox.

Dengan segala fitur canggihnya serta fokus pada keamanan dan privasi penggunanya,maka tidak heran jika Mozilla Firefox menjadi pilihan utama bagi banyak orang dalam menjelajahi internet dengan lebih aman dan nyaman.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal