Aplikasi Enel Green Power Penghasil Uang dengan Keuntungan Besar, Aman atau Penipuan?

Default

Aplikasi penghasil uang 2022 memang kian dicari banyak orang. Salah satu yang disebut bisa memberikan kamu pendapatan adalah Enel Green Power.

Namanya memang sedikit tak lazim, namun aplikasi ini belakangan ramai karena menawarkan komisi yang cukup legit melalui konsep berinvestasi di sektor energi listrik.

Untuk membuktikannya, Jaka bakal mengulas tentang aplikasi yang juga disebut sebagai Enel Kekuatan Hijau atau Energi Hijau ini, geng. Pasalnya, Satgas Waspada Investasi (SWI) telah mengimbau masyarakat untuk tidak berinvestasi di sini, lho. Kira-kira kenapa, ya?

Nah, sebelum kamu buru-buru membuat keputusan, lebih baik simak dulu bahasan Jaka mengenai Enel Green Power sampai habis, ya. Tanpa basa-basi lagi, ayo cek selengkapnya!

>>> Download Enel Green Power APK 2022 <<<

Tentang Enel Green Power Penghasil Uang

Enel Green Power 55e97

Sumber foto: Enel Green Power

Enel Green Power adalah aplikasi penghasil uang yang juga tersedia dalam situs resminya, geng. Juga dikenal sebagai Enel Kekuatan Hijau, aplikasi ini berani menawarkan sebuah investasi dengan keuntungan yang sangat tinggi.

Melihat profil perusahaannya, mereka mengklaim jika tujuan dari adanya Enel Green Power adalah untuk mencapai kemajuan dan pembangunan berkelanjutan dalam bidang pembangkit listrik.

Berangkat dari hal tersebut, aplikasi ini berani menawarkan investasi berupa sewa alat pembangkit listrik dengan harga satuan Rp15 juta dengan bonus harian mencapai Rp750 ribu serta jumlah dividen setara Rp150 juta.

Tawaran menggiurkan itu juga belum termasuk saldo hingga Rp1 juta jika kamu berhasil mendaftar pada aplikasi tersebut. Penghasilan kamu juga akan bertambah seiring jika kamu berhasil mengajak teman untuk bergabung.

Misalnya jika kamu melakukan investasi senilai Rp1,2 juta, maka aplikasi ini mengklaim jika kamu bisa mendapatkan senilai Rp6 juta alias jauh lebih tinggi dari nilai yang kamu tanam. Tertarik?

Download Enel Green Power APK

Enel Green Power 1 A25ef

Sumber foto: Enel Green Power

Kalau kamu mau mencobanya, kebetulan Jaka sudah siapkan link download aplikasi Enel Green Power di bawah ini, geng. Tapi sebelum itu, cek dulu tabel spesifikasi di bawah, ya.

Judul Enel Green Power (Energi Hijau)
Developer Iron Circle Studio
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 1.5MB
Download 100.000+
Rating 1.4/5 (Play Store)

Oh, iya, selain tersedia dalam bentuk APK, Enel Green Power Indonesia juga bisa kamu akses lewat website mereka. Berikut link-nya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v1.1.0 31 Mei 2022 (Update) - Play Store
Situs resmi 2022 - Klik di sini

Fitur dan Kelebihan APK Enel Green Power

Enel Green Power 2 0fc1a

Sumber foto: Enel Green Power

Sebelum lanjut pada pembahasan selanjutnya, Jaka ingin menjelaskan kamu terlebih dahulu tentang apa saja fitur dan kelebihan dari aplikasi ini, geng.

Simak ulasan berikut, yuk!

1. Hasil Tinggi

Sebagai salah satu aplikasi yang diklaim mampu menghasilkan uang lewat investasi, maka sang developer juga menawarkan keuntungan yang tinggi dari nilai investasi yang rendah.

2. Antarmuka Sederhana

Tawaran itu semakin menggiurkan dengan tampilan antarmuka aplikasi yang terbilang sederhana dan efisien. Proses investasi pun bisa dilakukan hanya dari beberapa kali klik.

3. Metode Investasi Beragam

Mengklaim bisa menghasilkan uang kapan saja dan di mana saja, Enel Green Power juga menyediakan banyak sekali metode investasi dengan berbagai perhitungan keuntungan.

Cara Daftar Enel Green Power

Sebelum melakukan Enel Green Power login pada aplikasi, tentu kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Namun berdasarkan pantauan dari pengguna lainnya, registrasi hanya bisa dilakukan lewat situs pada link yang sudah Jaka sediakan di atas.

Berikut adalah langkah-langkahnya!

  • Masuk ke situs mereka atau klik link di atas.
  • Pilih mulakan cabutan > dapatkan sekarang juga.
  • Klik Daftar
  • Masukkan nomor telepon dan kata sandi baru.
  • Masukkan kode referensi Enel Green Power (jika ada).
  • Klik Setuju.

Cara Mendapatkan Uang dari Enel Green Power

Enel Green Power 3 9a571

Sumber foto: Enel Green Power

Setelah pendaftaran beres, kamu pun akan menerima bonus saldo awal senilai Rp100.000. Namun uang itu tidak dapat dicairkan maupun untuk dipakai investasi di aplikasi ini.

Kamu harus melakukan investasi dengan pilihan yang ada jika ingin mendatangkan uang dengan aplikasi ini. Investasinya bisa dengan cara melakukan deposit pada alat pembangkit listrik.

Tentu saja, ada beragam metode investasi dengan modal awal dan keuntungan yang berbeda-beda juga. Kamu tinggal pilih mana metode investasi yang kamu inginkan.

Setelah itu, maka nantinya keuntungan bisa kamu dapatkan setiap hari. Tapi sayangnya, periode investasi tersebut berlangsung cukup lama yakni 200 hari atau sekitar 6 bulan lebih.

Enel Green Power Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Penipuan berkedok aplikasi uang kaget sudah banyak sekali terjadi. Tentu kamu juga harus berhati-hati ketika aplikasi bernama Enel Green Power ini hadir di tengah-tengah kita.

Berdasarkan pantauan Jaka di Play Store per tanggal 14 Julis 2022, aplikasi tersebut kini sudah berganti nama menjadi Energi Hijau. Sayangnya, banyak pengguna yang mengklaim bahwa mereka sudah tidak bisa lagi mengakses aplikasi tersebut.

Lebih parahnya, hampir semua dari penggunanya mengaku telah melakukan deposit mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Kini, hasil investasi dari dana tersebut sama sekali tidak bisa ditarik. Rating aplikasi tersebut pun jeblok menjadi 1.4 dari 5 bintang.

Testi Energi Hijau 4a0bc

Sumber foto: Tangkapan layar testimoni pengguna Enel Green Power/Energi Hijau, banyak jadi korban penipuan

Sebelumnya, Jaka juga mendapat kabar bahwa Ketua Satgas Waspada Investasi (SWI), Tongam L. Tobing, telah menyebutkan bahwa platform tersebut sangat terindikasi sebagai investasi bodong alias penipuan.

"Mereka minta masyarakat melakukan deposit dan melakukan rekrut member untuk mendapat bonus lebih tinggi," ujar Tongam, Rabu (29/6/2022), melansir dari finansial.bisnis.com.

Ciri-cirinya sendiri terlihat dari gelagat pihak aplikasi meminta pengguna melakukan deposit terlebih dahulu. Selain itu, pengguna juga dijanjikan bonus besar jika merekrut anggota baru.

Di sisi lain, yang perlu diperhatikan juga adalah fakta bahwa Enel Green Power tidak memiliki perizinan dari regulator manapun, termasuk dari SWI maupun OJK.

Jaka juga berhasil memantau jika situs resmi Enel Green Power sudah beberapa kali berganti domain, mulai dari kekuatanhijau.com dan kini menjadi kekuatan-enel.com. Tentu ini adalah indikasi lain dari adanya praktik penipuan.

Jadi kesimpulannya, Jaka sarankan kamu untuk tidak menggunakan aplikasi ini karena sudah terbukti memakan korban. Apalagi, membernya bakal lebih dulu diminta melakukan investasi untuk bisa menghasilkan uang.

Akhir Kata

Itulah tadi yang bisa Jaka sampaikan terkait aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang bernama Enel Green Power. Meski tawarannya sangat menggiurkan, tentu kamu wajib waspada dengan modus seperti itu.

Terkait apakah Enel Green Power penipuan atau tidak, menggunakan aplikasi yang menawarkan keuntungan tinggi seperti ini memiliki risiko yang sangat tinggi, geng. Jadi harus hati-hati, ya!

Baca juga artikel seputar Games, Apps atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Agt Penghasil Uang F7d8e
Aplikasi AGT Penghasil Uang Sistem Sewa Iklan, Terbukti Aman & Membayar?
Game Android Penghasil Uang Ed7c6
10+ Game Android Penghasil Uang Terbaik dan Terbaru 2022, Dijamin Seru & Terbukti Bayar!
Aplikasi Penghasil Uang 140bd
45+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2023, Tercepat Membayar & Terdaftar di OJK!
Aplikasi Penghasil Saldo Dana 21c80
30+ Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Anti Tipu-tipu & Auto Cuan!

Tiru Teknologi Tesla, Toyota Mulai Terapkan Metode Gigacasting Untuk Produksi Mobil Lebih Efisien

4 Cara Melacak Paket J&T Terbaru 2023, dengan & Tanpa Resi!

Apakah Adakami Legal dan Bukan Penipuan? Cek Ulasan Terbarunya

6 Jenis Baterai Mobil Listrik: Segini Kapasitas, Daya Tahan, dan Harganya

10 Komponen Mobil Listrik dan Fungsinya dalam Berkendara: Wajib Tahu Sebelum Beli!

Download Adobe Firefly APK Gratis 2023, Bikin Karya Digital dengan Mudah Pakai AI!

Hyundai Ioniq 5 Dominasi Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Bukan RI, Tesla Berencana Bangun Pabrik Mobil Listrik di Arab Saudi

15 Free VPN Proxy Video Indonesia Download, Akses Film Bokeh Museum HD Tanpa Blokir!

Daftar Harga Motor Listrik Segway, Motor Berteknologi AI Mulai Rp 27 Jutaan

Aplikasi Bokeh Video Terbaik 2023, Gratis Lengkap Sedang Viral Khusus 18+

Syarat dan Cara Bayar GoPay Pinjam Anti Ribet (2023)

5 Cara Download Video Yandex MP4, Semua Film Bebas Sensor Langsung ke Galeri

Dragonheir Silent Gods Redeem Code: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Bonus Gratis

Cheat GTA 5 PS3 Motor Drag: Panduan Lengkap dan Terbaru 2023!

Monster Hunter Now Cheat: Panduan Lengkap untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal