3 Cara Registrasi Kartu Smartfren, Mudah dan Bisa Lewat SMS!

Default

Ingin registrasi kartu Smartfren, tapi bingung caranya? Tenang saja, ada tiga cara registrasi kartu Smarfren yang sangat mudah dan prosesnya cepat!

Smartfren dikenal dengan paket internetnya yang murah dan banyak promo, sehingga tidak heran kalau operator seluler ini menjadi salah satu favorit berbagai kalangan.

Bahkan, pengguna operator Smartfren bisa menikmati kuota gratis hingga 30 GB hanya dengan menggunakan kode voucher Smartfren. Sangat menarik, bukan?

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir apabila pulsa kesedot saat kuota internet habis, soalnya Smartfren juga memiliki kuota nonstop Smartfren yang bisa mengatasi hal-hal tersebut.

Untuk menikmati berbagai keuntungan lainnya dari Smartfren, tentu kamu harus aktivasi kartu Smartfren terlebih dahulu. Simak cara registrasi kartu Smartfren yang tidak ribet sama sekali di bawah ini!

1. Cara Registasi Kartu Smartfren Lewat SMS

Cara Registrasi Kartu Smartfren Lewat Sms B622f

Cara registrasi kartu Smartfren yang pertama adalah lewat SMS. Kamu cukup mempersiapkan KTP dan Kartu Keluargamu. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi SMS di HP.
  2. Kirim SMS dengan format NIK#Nomor KK##
  3. Kirim ke 4444.

Mudah, bukan? Kamu tinggal menunggu SMS balasan atau konfirmasi setelah mengirimkan pesan tersebut. Selain lewat SMS, ada juga cara lainnya yang bisa kamu terapkan.

2. Cara Registrasi Kartu Smartfren Lewat My Smartfren

Cara Registrasi Kartu Smartfren Lewat Mysmartfren 544b3

Cara kedua adalah melalui situs resmi Smartfren, yaitu My Smartfren. Nah, untuk cara ini kamu perlu menyiapkan NIK, KK, email, dan nomor kartu dan HP Smartfren. Ikuti caranya di bawah ini.

  1. Buka browser, lalu buka situs https://my.smartfren.com/reg
  2. Lengkapi data diri, mulai dari nomor kartu Smartfren, NIK, KK, email, dan nomor HP.
  3. Lengkapi verifikasi dengan memasukkan kode aktivasi Smartfren.

Selesai! Kamu telah berhasil registrasi kartu Smartfren. Setelah itu, kamu bisa mulai berlangganan berbagai macam paket Smartfren yang hemat, seperti kuota malam Smartfren.

Cara Registrasi Kartu Smartfren Lewat Galeri Smartfren

Cara Registrasi Kartu Smartfren Lewat Galeri Smartfren D0ad7

Nah, cara terakhir untuk registrasi adalah mengunjungi galeri Smartfren langsung. Untuk cara ini, kamu bisa menggunakan aplikasi GPS untuk mencari galeri Smartfren terdekat di kotamu, lalu mengunjunginya.

Pastikan kamu menyiapkan dokumen-dokumen KTP dan KK untuk proses registrasi. Sesampainya di sana, kamu bisa langsung mengambil nomor antri dan menunggu hingga giliranmu untuk registrasi kartu Smartfren.

Akhir Kata

Sekian dari cara mengaktifkan kartu Smartfren Unlimited. Sayangnya, saat ini tidak ada cara registrasi kartu Smartfren tanpa KK ataupun NIK, jadi kamu perlu menyiapkan semua dokumen-dokumen dengan lengkap untuk bisa registrasi kartu Smartfren.

Apabila kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas, tapi registrasi Smartfren gagal, kamu bisa menghubungi customer service Smartfren dan menjelaskan keluhanmu. Selamat mencoba!

Baca artikel mengenai Internet atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

ARTIKEL TERKAIT
Kuota Nonstop Smartfren Banner Cccfe
Info Lengkap Kuota Nonstop Smartfren, Harga dan Cara Daftarnya Lengkap!
Kuota Malam Smartfren Banner 208d4
Info Lengkap Kuota Malam Smartfren dari Jam Berapa, Murah!
Kuota Multimedia Telkomsel Banner 08e87
Kuota Multimedia Telkomsel untuk Apa? Ini Penjelasan + Cara Menggunakannya
Cara Transfer Kuota Xl Ca9c2
Cara Transfer Kuota XL Terbaru 2021, Masih Bisa Digunakan?
Daftar Harga Paket Internet Indihome Terbaru 2021 Murah Komplit 112ce 70688
Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru 2021 | Murah & Lengkap!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal