Cara Bermain NOA: Game Kartu NFT Penghasil Kripto Jaminan Cuan

Default

Kamu suka main game kartu seperti Yu-Gi-Oh? Itu artinya kamu harus coba bermain NOA NFT, card game dengan elemen RPG, collectible, dan idle-game!

Game-game blockchain dan NFT saat ini mulai dilirik sebagai ajang untuk mendapat cuan kripto. Soalnya, cara ini dianggap sebagai alternatif oleh mereka yang mau berinvestasi di dunia NFT, tapi nggak punya jiwa "nyeni" untuk membuat karya NFT dan menjualnya di marketplace.

Makanya, nggak heran jika pada akhirnya game NFT dilirik sebagai cara untuk berinvestasi. NOA pun adalah salah satu contoh game yang berpotensi mendatangkan cuan jika kamu serius memainkannya.

Mau tahu lebih jauh tentang game NOA NFT serta bagaimana cara mendapatkan cuan di sana? Langsung saja simak pembahasannya secara spesifik pada artikel di bawah ini.

>>>Situs Resmi NOA, Game NFT Kartu ala Yu-Gi-Oh Jaminan Cuan!<<<

BACA JUGA
  • Cara Bermain Champions: Ascencion, Game NFT Persembahan Netmarble!
  • Cara Bermain CryptoShips Co NFT: Raih Cuan dari Balapan Pesawat Luar Angkasa
  • 7 NFT Generator Art Terbaik, Cara Gampang Bikin Karya NFT Sendiri!
  • Cara Membeli NFT di OpenSea dan Binance, Gampang dan Aman!
  • 10 Koin NFT Terbaik 2022, Prospek Paling Cerah buat Investasi!

Tentang NOA NFT

Tentang NOA NFT D095a

NOA adalah game kartu yang menggunakan non-fungible token (NFT) sebagai asetnya. Game play-to-earn (P2E) ini berjalan di platform blockchain WAX dan sudah masuk ke tahap beta test.

Seperti collectible card game lainnya, kamu akan mengoleksi kartu-kartu dengan ilustrasi unik. Bukan sekadar koleksi, kamu juga akan bertarung melawan musuh dengan kartu yang kamu punya.

Kartu di NOA dibagi ke dalam enam tingkat kelangkaan, yakni Mythic, Legendary, Epic, Rare, Uncommon, dan Common. Tingkat kelangkaan akan memengaruhi kekuatan kartu yang kamu punya hingga 30% untuk atribut offensive dan 10% atribut defensif.

Selain itu, tiap kartu juga memiliki kelasnya tersendiri. Kelas kartu di NOA juga dibagi enam, antara lain Warrior, Rogue, Mage, Support, Defender, Healer. Masing-masing kelas memiliki role dan karakteristik tersendiri sehingga akan menentukan jalannya pertarungan.

Karena game ini berbasis pertarungan, tiap kartu pun juga akan memiliki sembilan atribut dasar, yakni Speed, HP, Physical DMG & Magic DMG, CRIT Hit Chance & CRIT Hit DMG, Armor, Magic RES, Evade, dan CRIT Hit DEF.

Statistik pada kartu juga memengaruhi jalannya pertandingan. Misalkan kartu dengan atribut Speed yang tinggi bisa menyerang lebih dulu ketimbang kartu lain.

Tiap kartu juga memiliki skill pasifnya tersendiri. Artinya, kamu bakal dituntut untuk bermain taktis agar bisa memenangkan pertandingan dan meraup cuan!

In-game Currency & NFT Items

Sebelum bermain game NFT atau blockchain seperti NOA, Jaka sarankan kamu untuk mengetahui token kripto apa yang digunakan dalam game. Kamu juga harus tahu dan mengikuti perkembangan harganya biar kamu bisa mendapat cuan dengan meminimalisir kerugian.

1. Harga Token NOA Hari Ini

Harga Token WAX 2cabe

Meski sudah bisa dimainkan lewat tahap beta test, game ini ternyata belum menggunakan native token sebagai sarana untuk bertransaksi.

Saat ini, NOA masih menggunakan token WAX yang menjadi basis platform blockchain di game ini. Sekadar info, harga token WAX per 4 Februari 2022 berada di angka 0,3396 dolar AS atau sekitar Rp4.881,92.

Meski belum tersedia, NOA rencananya akan merilis native token-nya di waktu mendatang. Koin ini akan diberi kode nama "NOA" dan akan tersedia setelah gamenya rilis resmi.

2. Aset NFT di NOA

NFT NOA Be3d0

Seperti yang dijelaskan di situs resminya, semua aset yang kamu miliki dan mainkan di dalam NOA adalah NFT. Artinya, kamu bisa melakukan pembelian dan menjualnya di marketplace.

Namun, sepantauan Jaka, untuk saat ini kamu hanya bisa melakukan pembelian pack kartu dan item-item penunjang sebagai NFT.

Kartu yang kamu punya juga ternyata nggak bersifat unik. Artinya, pemain lain bisa memiliki kartu yang sama denganmu. Kabar baiknya, jika kamu punya kartu duplikat, kamu masih bisa menjualnya di marketplace untuk mendapatkan cuan.

Untuk item-item penunjang NFT yang ada di NOA antara lain Mana Potion, Earners Club, dan Beta Pass. Mana Potion dan Earners Club berfungsi untuk meningkatkan drop rate, sementara Beta Pass memberi akses untuk bermain beta test.

Cara Daftar NOA NFT

Cara Daftar NOA NFT 85525

NOA adalah game berbasis web browser. Artinya, kamu nggak perlu melakukan pendaftaran atau download file APK-nya. Yang kamu perlukan hanya menghubungkan akun wallet WAX dan melakukan login langsung.

Agar bisa bermain, kamu harus membeli kartu di marketplace hingga mencapai total 26 kartu untuk bisa menyusun deck. Dari 26 kartu tersebut, 16 kartu yang kamu punya harus bersifat aktif (Hero Cards) dan 10 kartu pasif (Support Cards).

Kamu juga harus memiliki Beta Pass untuk bisa bermain di beta test. Namun, opsi ini akan dihapus jika NOA sudah rilis resmi nanti.

Cara Bermain dan Mendapatkan Kripto di NOA

Cara Bermain NOA NFT 8001e

Setelah menghubungkan akun wallet WAX dan menyusun deck, sekarang saatnya kamu login dan bermain NOA! Kamu bisa langsung bermain tanpa perlu download dengan masuk ke laman >>https://play.noagame.io/<<.

Untuk bermain, kamu harus masuk ke Dungeon yang akan dibagi ke beberapa tingkatan. Awal mulanya, kamu akan masuk ke Dungeon tier 1 untuk menghadapi musuh (AI) yang deck-nya masih berisikan kartu-kartu tingkat kelangkaan Common.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan, kamu pun bisa masuk ke Dungeon tier selanjutnya. Musuh yang akan kamu lawan pun juga makin kuat dengan kartu yang makin langka.

Dari segi gameplay, game ini nggak seribet Yu-Gi-Oh dalam pemilihan kartu. Kamu hanya perlu menyusun deck, komputer pun akan memasangkan kartu secara acak di field.

Kartu aktif (Hero Cards) akan melakukan serangan otomatis secara acak. Jadi, kartu yang HP-nya habis akan tersingkir dari field dan nggak bisa digunakan lagi. Kamu pun akan kalah jika nggak ada lagi kartu yang tersisa.

Cara Bermain NOA NFT 2 2d2e4

Sementara itu, kartu pasif (Support Cards) nggak bisa melakukan serangan. Tugas mereka hanya melakukan buff dan heal kepada kartu aktif.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan, kamu pun akan mendapat hadiah berupa token kripto yang bisa kamu kumpulkan untuk membeli kartu atau NFT lain. Kamu pun bisa menukarnya dengan uang dengan melakukan withdraw.

Agar bisa mendapat cuan, kamu bisa menjual kartu yang kamu punya. Kamu juga bisa mendapat kripto lebih banyak lagi dengan item NFT penunjang seperti Mana Potion dan Earners Club.

Akhir Kata

Itulah dia penjelasan mengenai game NFT kartu NOA beserta cara mendapatkan kripto. Kalau kamu suka main Yu-Gi-Oh, game ini wajib banget kamu coba. Kapan lagi main game kartu bisa dapat cuan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, Apps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri Raafani Haidi.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Marketplace Nft Indonesia Feat E9f3b
Inilah 7 Marketplace NFT Indonesia, Asli Buatan Anak Bangsa!
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal