Keren! Facebook, Google, Mashable, LINE, dan LinkedIn akan Ramaikan Social Media Week Jakarta!

Default

Social Media Week Jakarta 2017 akhirnya mengumumkan pembicara yang akan tampil dalam sesi Conference. Nama-nama besar seperti Facebook, Google, Mashable, Line, LinkedIn dan Kantar Millward Brown dilaporkan akan turut meramaikan Social Media Week Jakarta 2017, yang akan digelar pada tanggal 11 sampai 15 September 2017 mendatang.

Sebagai ajang perhelatan media sosial terbesar di Indonesia, Social Media Week Jakarta telah menjadi platform bagi praktisi industri media sosial dan digital marketing untuk mengumpulkan dan berbagi ide, inovasi, dan wawasan terbaik untuk kemajuan industri media sosial dan digital di Indonesia.

Social Media Week Jakarta Umumkan Pembicara-Pembicara Utama untuk Gelaran Tahun 2017

Foto Smw11

Beberapa pembicara Keynote untuk sesi Conference yang diumumkan adalah Reynold D Silva, Head of Vertical Marketing Asia Pacific dari Facebook, Gwendolyn Regina, Director of Strategy and Business Development, Asia Pacific dari Mashable, Frank Koo, Head of Southeast Asia Talent Solutions dari LinkedIn, Pankaj Khushani, Head of Media Technology Solutions Southeast Asia, India & Korea dari Google, Henry Manampiring, Client Partner CPG dari Facebook, Revie Sylviana, Business Deveopment Director untuk LINE Indonesia, Charles Tidswell, VP Japan, Asia Pacific untuk Socialbakers, dan Olivier Girard, Customer Success Director Asia Pacific untuk Digimind.

Selain Facebook, LINE dan LinkedIn yang juga merupakan nama-nama besar di industri yang telah mentransformasi era media sosial dan digital di dunia, juga akan turut berbagi wawasan sebagai pembicara keynote di sesi Conference. Di ajang kali ini, mereka akan membawakan topik-topik menarik seputar masa depan komunikasi untuk para pelaku industri pemasaran, kapitalisasi media sosial untuk mengembangkan kesempatan, potensi aplikasi messaging, memaksimalkan potensi social commerce di berbagai channel media sosial, optimalisasi konten, dan masih banyak lagi.

Digimind dan Socialbakers juga merupakan nama yang tidak asing bagi para praktisi industri pemasaran, media sosial dan digital, selaku dua dari penyedia solusi Social Marketing & Analytics terbesar di dunia. Selain nama-nama diatas, Mashable yang merupakan perusahaan media dan entertainment multi-platform ternama di dunia, juga akan meramaikan ajang Social Media Week Jakarta tahun ini. Sebagai platform yang telah menjadi sumber inspirasi untuk konten teknologi, budaya dan hiburan digital, Mashabale akan turut berbagi wawasan di industri dalam sesi keynote yang akan dibawakan oleh Gwendolyn Regina selaku Director of Strategy and Business Development, Asia Pacific.

Masih belum daftar juga? Jangan kebanyakan mikir, segera daftarkan diri kalian dalam perhelatan sosial media terbesar di Indonesia ini!

Baca juga artikel seputar Social Media atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Youtuber Terkaya Di Indonesia 27032
7 YouTuber Terkaya di Indonesia 2020, Posisi Atta Tergeser?
16 Game Moba Terbaik 2020 Di Android Dan Pc Gratis Dan Bikin Nagih D8393
16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
Tokyo Ghoul
5 Anime Terkenal yang Diadaptasi Menjadi Live Action, Mana yang Paling Seru?
Game Missing Sara
Ajaib! Cara Ubah Android Kamu Jadi Milik Orang Lain
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal