Social Media Week 2017 Hadir Kembali untuk Melihat Masa Depan Dunia Komunikasi!

Default

Ajang perhelatan media sosial terbesar di Indonesia, Social Media Week Jakarta, akan kembali digelar untuk ketiga kalinya pada tanggal 11 sampai 15 September 2017. Di ajang ketiga kalinya ini, Social Media Week Jakarta 2017 akan mengusung tema, _ Language and The Machine: The Future of Communication. _

Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan ajang Social Media Week untuk ketiga kalinya di Jakarta. Ajang Social Media Week kali ini diharapkan dapat menjadi platform bagi praktisi industri sosial media dan digital untuk dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan akan tren-tren terbaru dan mendatang di dunia teknologi dan media sosial, dan bagaimana pelaku industri dapat memanfaatkan dan membentuk era media sosial berikutnya. Kata CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta, Antonny Liem.

BACA JUGA
  • 6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!
  • 15 Foto Ini Buktikan Media Sosial Memang Penuh Kebohongan
  • 5 Foto yang Tidak Boleh Kamu Share di Media Sosial

Social Media Week Jakarta Hadir Kembali di Tahun 2017!
Smw Foto

Kemajuan teknologi digital yang pesat mengubah cara tiap-tiap manusia terhubung dan berkomunikasi. Saat ini semakin banyak elemen-elemen bahasa baru yang bermunculan dan kita gunakan, yang dimungkinkan oleh teknologi. Dengan tema kali ini, kami ingin mengajak para peserta untuk melihat lebih jauh bagaimana tren-tren ini mendorong pergeseran dalam cara manusia berkomunikasi, dan bagaimana para praktisi industri dapat mengantisipasi era komunikasi berikutnya dan memanfaatkan tren-tren terbaru ini.

Karena animo yang sangat besar di dua ajang sebelumnya, sesi konferensi di ajang SMW Jakarta tahun ini akan diisi dengan berbagai topik yang membuka wawasan dari lebih dari 50 ahli, tokoh, dan pemimpin industri dari dalam dan luar negeri.

Lebih dari 40 sesi temu komunitas dan workshop juga dapat diikuti oleh para peserta SMW Jakarta kali ini mulai dari tanggal 11 sampai 15 September 2017, yang diisi oleh berbagai topik dan kegiatan menarik. Beberapa gelaran temu komunitas yang akan diadakan antara lain dari Young on Top, Gushcloud, Sociabuzz, GirlsinTech, Makedonia, UXID dan lain-lain.

7 Aplikasi Untuk Akses Media Sosial Yang Hemat Kuota Internet
7 Aplikasi untuk Sosial Media yang Dapat Menghemat Kuota Internet
Para pengembang aplikasi sadar dan mereka pun merilis versi 'Lite' sebuah aplikasi untuk sosial media yang dapat menghemat kuota dan tidak boros baterai,
LIHAT ARTIKEL

Selain diisi dengan konferensi dan sesi diskusi, kalian nantinya juga akan diajak untuk mencoba sendiri berbagai teknologi dan tren dunia digital terbaru yang akan disajikan oleh penyedia teknologi dan juga pelaku industri yang akan digelar di The Hall, Senayan City. Seru banget kan?

Buat kalian yang tertarik dengan dunia sosial media, kalian sudah bisa mendapatkan tiket SMW di website http://socialmediaweek.org/jakarta. Saat ini ada early-bird dengan diskon sebesar 40% dari harga reguler!

Baca juga artikel seputar socialmedia atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Foto Selfie Paling Dibenci Di Dunia
10 Foto Selfie Ini Sangat Dibenci di Dunia, Kenapa Ya?
Banner Thedailydot Porn
6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!
Gambar Photoshop Gagal Orang India Banner
20+ Hasil Editan Photoshop Super Kacau Karya Orang India
Aplikasi Pemotong Video 8c31b
7 Aplikasi Pemotong Video Terbaik untuk HP, Update 2021!
Aplikasi Kunci Gitar Banner 2c847
10 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terlengkap + Liriknya
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal