Baru Rilis 10 Hari, Nintendo Switch Sudah Di-hack Melalui Celah Ini

Default

Game konsol portable yang saat ini sedang hangat dipasaran, yaitu Nintendo Switch. Merupakan game konsol terbaru besutan Nintendo. Pada peluncurannya naik daun, salah satunya karena game andalannya yaitu Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Berbicara soal game konsol terbaru besutan Nintendo ini, kabar mengejutkan datang darinya. Baru 10 hari sejak peluncurannya kemarin, rupanya saat ini Nintendo Switch sudah bisa di-hack. Apakah artinya sudah bisa main bajakan? Yuk simak!

BACA JUGA
  • 4 Fakta Tentang NINTENDO Yang Selama Ini Kamu Salah Yakini

Nintendo Switch Sudah Di Hack Melalui Celah Ini

Foto Wololo Exploitswitch
Sumber foto: Gambar: Wololo

Dilansir melalui Wololo. Kemarin hacker dengan kode nama qwertyoruiop yang terkenal karena melakukan jailbreak pada berbagai macam versi iOS dan kontribusinya terhadap jailbreak firmware PS4 1.76, memperlihatkan adanya webkit exploit di Nintendo Switch.

Tidak lama setelah itu, LiveOverflow pada channel Youtube membuktikannya dengan sebuah video bahwa semua itu benar. Telah dikonfirmasi bahwa Nintendo Switch memiliki webkit exploit yang sama seperti iOS 9.3. Lebih lengkap kamu bisa menyimak video berikut.

Apabila kamu ingin mengetest webkit exploit yang ada pada Nintendo Switch, kamu bisa mempergunakan file yang disharing oleh LiveOverflow melalui Github pada tautan berikut.

Webkit Exploit Nintendo Switch

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai Nintendo Switch yang baru dirilis 10 hari dan saat ini sudah di-hack. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini, apakah ini kesalahan Nintendo? Share pendapat kamu ya, terimakasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Nintendo atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Dice Insight

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal