J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Youtube Space Jakarta: Buat Video Youtuber Lokal Makin Berkualitas!

Youtube Space Jakarta: Buat Video Youtuber Lokal Makin Berkualitas!

Minggu, 12 Mar 2017, 08:15 WIB
Melihat antusias tinggi youtuber, Youtube tentu tidak menutup mata. Youtube memberikan dukungannya dengan mengadakan kembali sebuah program bernama Youtube Space Jakarta. Jaka sendiri berkesempatan untuk hadir. Yuk simak liputan Jaka!

Youtube merupakan platform berbagi video yang populer di dunia saat ini. Karena begitu populernya, banyak orang yang berhenti dari pekerjaannya dan memilih fokus membuat video di Youtube, atau bisa juga disebut dengan menjadi Youtuber.

Melihat antusias tinggi tersebut, Youtube tentu tidak menutup mata. Youtube memberikan dukungannya dengan mengadakan kembali sebuah program bernama Youtube Space Jakarta. Jaka sendiri berkesempatan untuk hadir. Yuk simak liputan Jaka!

BACA JUGA
  • Dari Pokemon GO Hingga PPAP, ini Keseruan YouTube Rewind 2016
  • Cara Download Playlist Video Youtube Sekaligus Banyak
  • Sebar Hoax, PewDiePie Malah Dapat Penghargaan Dari YouTube!

Video Youtuber Lokal Akan Makin Berkualitas

Foto Jalantikus Youtubespace1

YouTube kembali mendatangkan YouTube Space Jakarta, bagian dari program global bernama YouTube Pop-up Space. Pop-up Space adalah inisiatif untuk mendukung komunitas kreatif di seluruh dunia dan sebagai investasi YouTube dalam mengembangkan kreator di Indonesia sesuai dengan misi YouTube.

YouTube Space Jakarta yang kedua ini akan beroperasi pada tanggal 9-11 Maret 2017 di Rumah Maroko. Sekitar 700 kreator lokal akan diberi kesempatan untuk menggunakan studio dan set profesional yang dibangun YouTube serta mendapat pelatihan dari pakar video lewat rangkaian workshop yang disediakan.

Creators for Change

Foto Jalantikus Youtubespace2

Selain program YouTube Space, hari ini YouTube juga meluncurkan program Creators for Change di Indonesia. Creators for Change adalah program global yang bertujuan untuk memperkuat suara-suara kreator di YouTube yang memanfaatkan video untuk mendatangkan perubahan sosial di negara mereka.

Indonesia merupakan salah satu dari 10 negara di mana program ini diluncurkan, dan Cameo Project terpilih menjadi Duta Program ini untuk Indonesia. Cameo Project juga akan berkolaborasi dengan Maarif Institute dan Habibie Center dalam mengadakan pelatihan, seminar, dan diskusi terbuka di 10 kota di Indonesia.

Pertumbuhan YouTube Di Indonesia

Foto Jalantikus Youtubespace3

Pada kesempatan yang sama, Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia mengumumkan data terbaru mengenai pertumbuhan YouTube di Indonesia. Durasi menonton YouTube di Indonesia meningkat 155% dari tahun lalu, sementara jumlah konten yang diunggah dari Indonesia meningkat hingga 278% dari tahun lalu.

Berbicara mengenai sepak terjang Youtube di Indonesia. Jaka juga secara khusus mewawancari Moe Inaki yang merupakan Senior Strategist YouTube Spaces Asia Pacific, untuk bertanya terkait acara Youtube Space Jakarta. Berikut adalah videonya.

Banner Pcgamer Nvidiadx12
Performa Game DX12 Naik Hingga 33%!
Ingin lebih unggul lagi dari AMD, rupanya langkah Nvidia tidak terhenti sampai GTX 1080TI. Dikabarkan baru saja Nvidia melakukan update driver VGA-nya ke 378.78. Hasilnya, performa game dengan API DirectX 12 naik hingga 33%. Simak hanya di
LIHAT ARTIKEL

Nah itulah dia barusan liputan dari Jaka mengenai acara Youtube Space Jakarta. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini? Tinggalkan pendapat kamu melalui kolom komentar ya, terimakasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Youtube atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jalantikus Googlemusik

Makin Canggih! Kini Google Selalu Tahu Musik Favorit Kamu

Banner Nintendo Switchmasalah

Mau Beli Nintendo Switch? Waspada 10+ Masalah Cacat Produksi Ini!

Banner Pbs Wikileakscia

Parah! Ini Data Rahasia HACKER CIA yang Bocor di Wikileaks

Banner Thecountrycaller 1080tigratis

Buruan Ikutan! NVIDIA Indonesia Bagikan GTX 1080TI Sebanyak 108 Unit!

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal