iPhone X Berlapis Berlian 'Cuma' Seharga 40 Jutaan! Berminat?

Default

Hingar bingar iPhone X masih belum mereda. Akan mulai dijual pada 3 November mendatang, iPhone X kembali jadi bahan perbincangan setelah sebelumnya masyarakat ramai membahas fitur dan desainnya.

Kali ini, sebuah perusahaan asal Finlandia bernama Legend membuat kustomisasi dari smartphone teranyar Apple tersebut. Bukan kustomisasi biasa, mereka menciptakan iPhone X yang dilapisi dengan berlian dan beberapa perhiasan lain. Seperti apa penampakannya dan berapa harganya?

iPhone X Berlapis Berlian Seharga Rp40 Jutaan

Iphone X Berlian 1
Sumber foto: Sumber: Legend

Dilansir dari GSM Arena, Legend akan merilis beberapa (kemungkinan empat) varian iPhone X yang dilapisi dengan berlian di bagian belakang dan bezel emas. Semua varian iPhone X tersebut sama-sama dibekali memori internal berkapasitas 256 GB.

Iphone X Berlian 2
Sumber foto: Sumber: Legend

Harga iPhone X 'normal' sendiri berada di kisaran US$ 999-1.149 atau sekitar Rp13 jutaan. Sementara untuk versi berlian, Legend mematok harga US$ 2.950 atau nyaris setara Rp40 juta untuk model termurahnya, Aurum. Model tersebut dilapisi panel emas 24 karat dan bezel 18 karat.

Bisa dipastikan tiga model lainnya yang punya perhiasan lebih akan dibanderol dengan harga lebih tinggi. Tak hanya pada smartphonenya, setiap pembeli iPhone X berlian akan mendapat earpods berlapis emas 24 karat, pouch berbahan kulit, dan sertifikat keaslian. Berminat?

Baca juga artikel seputar Apple atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Iphone X Langka Banner
Beli iPhone X Harus Rebutan, Cuma Ada 45 Ribu Unit!
APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal