Sadis! Seluruh Permukaan Depan iPhone 8 100 Persen Layar

Default

Para analis memprediksi tren smartphone dengan layar tanpa bezel memuncak di tahun 2017. Termasuk dua flagship yang pastinya sangat dinanti-nanti kehadirannya, yakni Apple iPhone 8 dan Samsung Galaxy S8.

Selain membuat tampilan smartphone terlihat cantik, namun biasanya ponsel nyaris tanpa bezel mengorbankan nilai ergonomi dan kemudahan penggunaan. Menarik bukan bagaimana para pabrikan ponsel akan mengatasinya?

BACA JUGA
  • Harga Cuma 4 Juta, Gionee S9 Siap Saingi Kamera iPhone 7!
  • Sadis, Ibu Hamil Jadi Korban iPhone 7 yang Meledak!

Seluruh Permukaan iPhone 8, 100 Persen Merupakan Layar AMOLED

Bocoran Apple Iphone 8 5

Bukan rahasia lagi bahwa setelah tiga tahun menggunakan desain yang sama untuk iPhone, Apple berencana untuk melakukan perubahan besar tahun depan pada iPhone 8. Salah satunya penggunaan layar AMOLED dan menyediakan iPhone dalam tiga ukuran.

Dilansir dari PhoneArena, ukuran iPhone varian ketiga itu dikabarkan sebesar 5,2 inci dan disebut sebagai iPhone 8 "Premium". Menariknya, layar yang digunakan adalah jenis OLED fleksibel. Ukuran layar yang membungkus bagian depan totalnya 5,8 inci dengan area aktif 5,2 inci.

Kurang lebih tampilannya mungkin bakal seperti gambar di bawah ini. Penasaran kan bagaimana Apple menyematkan sensor cahaya dan proximity? Kemungkinan kamera depan bakal disematkan di bawah dekat tombol home kaca yang juga berisi sensor fingerprint.

Bocoran Apple Iphone 8 1
Bocoran Apple Iphone 8 3
Bocoran Apple Iphone 8 4

Rumor ini sendiri berasal dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, yang sangat terkenal dengan ketepatan prediksinya tentang produk Apple. Tentu saja masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan, jadi kita ikuti saja terus perkembangannya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Snow Selfie Motion Sticker Icon
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Bestme Selfie Camera Icon
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Pip Camera Selfie Photo Editor Icon
PIP Camera Selfie Photo Editor 1.2.1
Apps Lyrebird Studio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal