Gathering Blizzard Gamers Indonesia di Bandung Berlangsung Meriah

Default

Acara perdana komunitas Blizzard Gamers Indonesia, untuk mempertemukan para pencinta game buatan Blizzard Entertainment, rampung diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2016, Sabtu kemarin, di Dapoer Pandan Wangi, Kota Bandung.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta dari kota Bandung dan bahkan luar kota Bandung. Kendati acara diselenggarakan di Bandung tetap tidak menyurutkan keinginan para pencinta Blizzard Games dari luar Bandung untuk ikut serta turut ambil bagian dan memeriahkan acara ini.

Suasana Gathering 3

Acara dimulai oleh sambutan Dedy Sofyan, selaku salah satu founder Blizzgamer Indonesia, yang menjelaskan visi dan misi Blizzgamers kepada para Blizzgamers yang hadir. Dengan tujuan mengumpulkan para Blizzgamers dari semua game Blizzard, bukan hanya HearthStone dan Heroes of the Storm yang sudah terbentuk komunitasnya dari beberapa tahun yang lalu. Plus mengumpulkan aspirasi dan unek-unek para Blizzgamers di Indonesia yang mungkin belum sempat tersampaikan dan tercurahkan.

Suasana Gathering 2

BACA JUGA
  • Bersiaplah Untuk Gathering Blizzardgamers Pertama di Indonesia!

Lalu disambung oleh Damar, selaku pewakilan dari MOL Indonesia yang turut mendukung acara ini, menjelaskan apa itu MOL dan bagaimana mudahnya MOL untuk membeli battle.net balance, tanpa menunggu verifikasi 24-72 jam yang biasa terjadi apabila menggunakan kartu kredit.

Setelah mencicipi Nasi Ungkep khas Pandan Wangi yang mantap sekali rasanya, acara dilanjutkan dengan turnamen ** Lord of the Arena ** di dalam game HearthStone, game berjenis Collectible Card Game (CCG) besutan Blizzard, selama satu jam. Yang berhasil dimenangkan oleh Reza (Rezdan) dengan total 5 win menggunakan hero class Paladin.

Rezdan Juara

Kemeriahan semakin memuncak ketika official merchandise dari Blizzard dibagikan kepada para pemenang yang beruntung, yaitu: Hadi (Verserk) memenangkan Hogger plush, dan Kris (ZUMAKUMA) memenangkan Stitches plush lengkap dengan digital code Bikini Stitches untuk game Heroes of the Storm. Door prize tambahan berupa pillow HearthStone juga berhasil dimenangkan oleh Taufik (RED) di penghujung acara.

Belum surut kemeriahannya, kita tidak lupa kalau Blizzard Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 8 Februari silam, munculah ide dari salah seorang Blizzgamers untuk merekam ucapan Selamat Ulang Tahun dari Indonesia untuk Blizzard. Dengan besar harapan agar Blizzard tidak melupakan para gamer-gamer dan fans-fansnya yang ada di Indonesia.

Suasana Gathering

Like Facebook Blizzgamers ID di http://blizzgamers.id/facebook dan subscribe YouTube channel di http://blizzgamers.id/youtube.

ARTIKEL TERKAIT
Bioskop Baru Cinemax
Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lombok City Center
APPS TERKAIT
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal