Bersiaplah Untuk Gathering Blizzardgamers Pertama di Indonesia!

Default

Apakah kalian penggemar game buatan Blizzard? Jika ya, maka bersiaplah untuk ikut dalam Community Gathering Komunitas Blizzard Gamers Indonesia Februari mendatang di Bandung. Bekerja sama dengan MOL Point Indonesia, gathering perdana sekaligus peresmian Komunitas Blizzard Gamers Indonesia ini dibuat untuk mempertemukan para Blizzardgamers di seluruh Indonesia.

Dalam gathering ini nantinya kalian bisa berkumpul bersama, berbagi cerita tentang keseruan mengalahkan musuh-musuh yang kalian hadapi dalam game. Tentu saja kalian juga nanti bisa mendapatkan tips dan trik dari pecinta game Blizzard lainnya untuk menghadapi setiap musuh.

Kita juga tahu bahwa Blizzard memiliki banyak sekali game dengan jutaan penggemar di Indonesia ini. Seperti game fenomenal World of Warcraft, Diablo, Starcraft, HearthStone, dan Heroes of the Storm. Juga tidak ketinggalan game yang bakal jadi Best Game of The Year yaitu Overwatch.

Overwatch Heroes

Acara ini nantinya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 dari pukul 01.30 siang hingga pukul 04.00 sore. Blizzardgamers juga nantinya tidak hanya menjadi tempat untuk berkumpulnya para pemain game buatan Blizzard. Tetapi juga akan menjadi jembatan untuk melambungkan nama Indonesia di dunia olahraga elektronik atau eSports.

Oiya, nantinya kalian juga dapat mencicipi berbagai makanan khas Sunda yang enak banget! Dan dalam gathering nanti, juga akan ada turnamen berformat Lord of the Arena dengan total hadiah 500.000 rupiah! Nah, game yang akan dipertandingkan adalah HearthStone: Arena Mode. Pemenang turnamen ini akan dipilih dari jumlah kemenangan paling banyak sebelum kalah 3 kali.

Untuk pendaftaran dan informasi lengkap, kalian bisa dengan mengklik link di bawah ini dan sebagai informasi, uang pendaftaran yang dibayarkan nantinya akan dikembalikan lagi berupa MOL Points untuk bertanding di Arena serta 1 buah T-Shirt Exclusive!

Link pendaftaran : Blizzgamers.id/event

Gathering ini nanti akan dilaksanakan di Dapoer Pandan Wangi, Jalan Patuha no. 38, Kota Bandung.

So, buat kalian para penggemar game Blizzard di seluruh Indonesia buruan daftar, ikuti gathering-nya, dan dapatkan hadiahnya!

Poster Fireside Gatherings 2016 Feb 20 Bandungs

ARTIKEL TERKAIT
Review Game Iron Cat Banner
REVIEW GAME: IronCat, Game FPS dan Tower Defense dengan Karakter Kucing di Android
Mario Pac Man Banner
Ini Dia Video Keren Mario Bros vs. Pac-Man Yang Seru dan Kocak
Cosplay Fallout 4 Banner
Keren! Cosplay Karakter Fallout 4 Ini Terlihat Mirip di Game
APPS TERKAIT
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal