Xiaomi Kerjasama dengan Indomaret, Perluas Pilihan Pembayaran

Default

Tanggal 2 Juli 2015, Xiaomi mengumumkan kerjasamanya dengan Indomaret untuk mempermudah transaksi pembayaran untuk pengguna Xiaomi. Setiap pengguna sekarang dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di Mi.com melalui semua gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia. Kerja sama O2O (online-to-offline) ini mencakup 11.000 lokasi pembayaran yang disebut-sebut akan sangat bermanfaat melihat Xiaomi terus berkembang di Indonesia apalagi bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

Xiaomi Kerjasama Indomaret Indonesia Pembayaran 1
Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, pengguna Xiaomi dapat melakukan pembayaran di gerai Indomaret dan Ceriamart terdekat untuk menyelesaikan transaksi pembayaran dengan menunjukkan kode pembayaran yang didapat dari website ke kasir. Setelah pembayaran selesai dilakukan, maka pengguna akan mendapatkan email untuk verifikasi pembayaran secara langsung dan Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.
Xiaomi Kerjasama Indomaret Indonesia Pembayaran 2
Pada saat yang sama, Xiaomi juga mengadakan promo bundle untuk aksesoris yang dijual di Indonesia dalam menyambut suasana Lebaran dan mudik hingga tanggal 18 Juli 2015. Promonya seperti dibawah ini:
  • Mi Mudik Sehat: Mi Power Bank 5000mAh dan Mi Band seharga Rp 342.000
  • Mi Mudik Musik: Mi Power Bank 5000mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 Rp 336.000
  • Mi Mudik Keluarga: Mi Power Bank 5000mAh, Mi Power Bank 16000mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua buah Mi LED lights

Tertarik membelinya? Segera ke mi.com/id.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal