J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

MENGEJUTKAN! Inilah Robot Pertama Yang Melakukan Pembunuhan di Jerman

MENGEJUTKAN! Inilah Robot Pertama Yang Melakukan Pembunuhan di Jerman

Sabtu, 4 Jul 2015, 12:01 WIB
Robot masa kini diciptakan untuk membantu pekerjaan manusia, tapi apa jadinya jika robot tersebut malah menghilangkan nyawa manusia?

Robot masa kini diciptakan untuk membantu pekerjaan manusia, tapi apa jadinya jika robot tersebut malah menghilangkan nyawa manusia? Pastinya sangat diluar perkiraan ya. Inilah robot pertama yang melakukan pembunuhan di Jerman. Insiden mengerikan ini terjadinya di Baunatal, 100 kilometer dari Frankfurt. (Baca juga: Bangun Rumah Hanya Butuh Dua Hari dengan Robot Hadrian)

Sebuah robot telah membunuh kontraktor di sebuah pabrik produksi milik Volkswagen pada Senin kemarin. Pria yang terbunuh itu berumur 22 tahun dan merupakan bagian dari tim yang bekerja sama dengan robot saat robot itu mengambil dirinya kemudian menggilasnya dengan piringan metal.

Robot Kills Man 3
(Beberapa robot di perusahaan mobil)

Heiko Hillwig selaku juru bicara dari VW berkata kesalahan ini lebih mengacu kepada human error dibandingkan problem dalam robot itu sendiri. Robot tersebut memang diprogram untuk melakukan berbagai kegiatan dalam prosesnya. Adalah normal jika robot tersebut mengambil auto parts untuk kemudian memanipulasinya.

Selanjutnya Hillwig mengatakan pada saat kecelakaan tersebut berlangsung, kontraktor lainnya juga ada di tempat kejadian, namun Ia tidak dirugikan seperti korban. Hilwigg menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus tersebut karena masih dalam tahap investigasi.

Robot Kills Man 1
(Penampakan pembuatan mobil oleh robot)

Kantor berita Jerman, DPA melaporkan bahwa Jaksa Penuntut sedang mempertimbangkan akan mengajukan tuntutan atau tidak. Dan jika mengajukan, siapakah yang akan dituntut? Seram banget ya! Teknologi akhirnya memakan nyawa. Bagaimana menurut kamu? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya.

Sumber: Mashable

Icon_RS
Real Steel WRB
Games Olahraga Reliance Big Entertainment
DOWNLOAD
Transformers Age Of Extinction Icon Icon
Transformers Age of Extinction 1.8
Games DeNA corp
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal