• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

15 Ramalan Teknologi Dari Bill Gates yang Kini Menjadi Nyata (Part 3 - Habis)

15 Ramalan Teknologi Dari Bill Gates yang Kini Menjadi Nyata (Part 3 - Habis)

WIB
Mari kita lanjutkan kembali mengenai ramalan atau prediksi dari Bill gates melalui bukunya yaitu Business @ the Speed of Thought dari tahun 1999.

Mari kita lanjutkan kembali mengenai ramalan atau prediksi dari Bill gates melalui bukunya yaitu ** Business @ the Speed of Thought ** dari tahun 1999. Apabila kamu belum membaca part sebelumnya dari artikel ini, kamu bisa membaca Part 1 nya di sini, dan part 2 nya di sini.

Seperti diketahui bahwa melalui buku tersebut, Bill Gates berhasil membuat prediksi-prediksi tepat yang kini telah terwujud dan dapat kita nikmati bersama. Nah prediksi apa lagi kah yang telah Ia buat dan menjadi kenyataan? Ini dia daftarnya.

Papan Diskusi Online

15 Ramalan Bill Gates Part 3 1
Prediksi Bill Gates: Penduduk kota dan negara akan dapat memiliki sarana diskusi berbasis internet yang membahas mengenai isu yang mempengaruhi mereka, seperti politik, perencanaan kota, atau keamanan.

Hari ini: Saat ini hampir semua situs berita sudah punya bagian komentar yang membuat setiap pembacanya dapat memberikan pendapat dan berdiskusi secara langsung. Selain itu, apabila kita ingin website dengan diskusi yang lebih terperinci, kan sudah ada forum-forum online yang dapat mengakomodasi semuanya, baik itu masalah politik hingga perencanaan kota.

Situs Online Berbasis Internet

15 Ramalan Bill Gates Part 3 2
Prediksi Bill Gates: Komunitas online tidak akan terpengaruh akan lokasi kamu berada, namun berdasarkan minat.

Hari ini: Sudah banyak situs berita dan forum yang kini membahas permasalahan tidak hanya berdasarkan asal dari user, namun juga mengikuti topik-topik tertentu dengan sangat mendalam.

Piranti Lunak Pengatur Proyek

15 Ramalan Bill Gates Part 3 3
Prediksi Bill Gates: Project Manager akan menggunakan internet sebagai sarana mengumpulkan timnya dan membahas sebuah proyek di sana, menjelaskan, dan menerima rekomendasi untuk mendapatkan orang yang mereka inginkan.

Hari ini: Ada banyak sekali aplikasi workflow yang saat ini tersedia untuk kalangan enterprise yang telah membuat perubahan terhadap pola merekrut, membangun sebuah tim, dan memberikan pekerjaan kepada orang lain.

Perekrutan Secara Online

15 Ramalan Bill Gates Part 3 4
Prediksi Bill Gates: Orang-orang akan dapat mencari pekerjaan yang mereka inginkan berdasarkan minat, kebutuhan, dan keahlian yang mereka kuasai (melalui online).

Hari ini: Situs-situs seperti LinkedIn, Jobstreet, dan JobsDB memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk mencari kerja dan memberikan mereka sarana yang mudah untuk menaruh resume maupun CV di situs tersebut.

Piranti Lunak Komunitas Bisnis

15 Ramalan Bill Gates Part 3 5
Prediksi Bill Gates: Perusahaan akan dapat memberikan tawaran pada pekerjaan, baik itu mengenai proyek konstruksi, produksi film, atau iklan. Kegiatan ini akan menjadi efisien bagi perusahaan besar yang ingin mencari pekerja dari luar yang tidak sering mereka lihat, pelaku bisnis yang ingin mencari klien, dan korporasi yang tidak memiliki provider yang berkaitan dengan apa yang mereka cari.

Hari ini: Banyak piranti lunak perusahaan yang memang difokuskan untuk perilaku sosial seperti itu, sehingga user dapat mencapai pelaku bisnis lain dan memulai percakapan yang menuntun mereka ke proyek besar lainnya secara langsung melalui aplikasi tersebut.

Sumber: Business Insider

Microsoftoffice Icon
Microsoft Office 2016 (32-bit) Update Feb 20
Apps Office & Business Tools Microsoft Corporation
DOWNLOAD
Microsoft Mobile
Microsoft Office Mobile 15.0.3722.2000
Apps Office & Business Tools Microsoft Corporation
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal