Senjata “Kreatif” Apple Tampil di Oscar 2015

Default

Apple baru saja merilis iklan khusus untuk pagelaran 87th Academy Awards 2015 yang berlangsung pada Minggu (22/2) malam waktu setempat. Mengambil tajuk ** Making a Film with iPad **, Apple mencoba menunjukkan kehebatan tabletnya sebagai perangkat penting dalam proses kreatif masa kini.

Iklan berdurasi 60 detik ini sendiri berkisah mengenai proses behind the scene dari tiga project siswa di Los Angeles Country High School. Iklan yang sepenuhnya mengandalkan iPad Mini 2 tersebut dikemas secara menarik dengan latar musikal dan kutipan dari Martin Scorsese saat berpidato di NYU Tisch School of the Arts.

Lebih jauh mengenai proses kreatif yang dilakukan siswa Los Angeles Country High School, seluruh proses kreatif menggunakan iPad sebagai perangkat utama, serta perangkat film seperti boom mic, rig camera, camera dolly, dan masih banyak lagi. Selain perangkat yang professional, para siswa pun menggunakan apps-apps penting seperti GarageBand, Apogee MiC, VideoGrade, dan Final Draft Writer sebagai senjata tambahan dalam menghasilkan project kreatif mereka.

Tags Terkait: Softwareipad
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal