Download YouTube Vanced Versi Lama 14.10.53 Bebas Iklan Gratis

Default

YouTube Vanced versi lama 14.10.53 sepertinya lebih banyak diunduh dibanding YouTube Vanced atau YouTube orisinal versi terbaru. Nggak heran, soalnya, aplikasi ini punya segudang kelebihan.

Biasanya, aplikasi versi lama punya fitur yang lebih mudah dipahami dibanding versi terbaru. Aplikasi versi lama juga kadang lebih stabil dan nggak mudah nge-crash atau nge-lag.

Meski menguntungkan, YouTube Vanced tetaplah aplikasi modifikasi dari versi orisinalnya. Statusnya ilegal karena dikembangkan oleh orang yang bukan bagian pengembang resmi.

HP-mu mungkin akan terkena virus, malware, bahkan berpotensi terkena pencurian data. Sebelum mengunduh, hati-hati dan pertimbangkan risikonya, ya.

Link Download YouTube Vanced Versi Lama 14.10.53

Seperti yang Jaka sebutkan di prolog, YouTube Vanced sebenarnya adalah YouTube yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dan memiliki fitur-fitur unggulan yang tidak tersedia pada aplikasi YouTube asli.

Beberapa fitur tersebut termasuk pemblokiran iklan, pemutaran video di belakang layar, fitur dark mode, dan banyak lagi.

Salah satu fitur, yaitu pemutaran video di belakang layar memungkinkan pengguna untuk tetap menikmati musik atau podcast meskipun layar ponsel dimatikan dan membantu menghemat baterai perangkat.

Aplikasi ini dapat digunakan baik pada perangkat yang sudah di-root maupun yang belum di-root dan kedua perangkat tersebut memiliki dukungan yang sama. Jika tertarik, kamu bisa mengunduh YouTube Vanced versi lama di sini.

>>Download YouTube Vanced Versi Lama 14.10.53<<

Cara Instal YouTube Vanced 14.10.53

Karena aplikasinya diunduh dari pihak ketiga, maka instalasinya tidak bisa otomatis seperti pemasangan dari Google Play Store. Kamu harus menginstalnya secara manual dengan cara ini:

  1. Klik link download APK YouTube Vanced versi di atas
  2. Klik tombol Download yang tersedia di laman Mediafire.
  3. Pilih lokasi folder penyimpanan, lalu klik Download.
  4. Buka File Manager
  5. Cari folder APK > klik pada file APK yang sudah kamu unduh tadi.
  6. Buka Settings > Security > Install Unknown Apps
  7. Pilih File Manager.
  8. Tunggu proses selesai

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Apps atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal