Main Game Makin Terkenal! Yuk Kenalan Sama 14 Official Facebook Gaming Creator Batch Ketiga

Default

Mau makin terkenal cuma modal ngegame doang? Tenang ada caranya kok!

Setelah mengumumkan creator batch pertama dan kedua, kali ini Maingames kembali mengumumkan 14 Official Facebook Gaming Creator berikutnya.

Nah kira-kira siapa saja ya yang masuk daftar? Pasti penasaran banget, kan? Mending langsung kamu simak saja selengkapnya di bawah ini guys.

BACA JUGA
  • Cara Live Streaming Game di FB untuk PC & HP, Gampang!

Inilah Daftar 14 Official Facebook Gaming Creator Batch Ketiga!

1. Kimi Hime

Facebook Gaming Creator 3 01 86ae5

Kimi Hime yang sejak dulu jatuh cinta pada game-game, seperti Ragnarok dan Harvest Moon ini, memulai karirnya di dunia e-sport di tahun 2016 sebagai shoutcaster Dota dan Mobile Legends.

Kimi bahkan pernah meraih Juara 2 ASEC Championship 2018 region SEA untuk game Onmyoji Arena dan memiliki lebih dari 600 ribu subscriber di Youtube.

Pembawaannya yang ceria dan menggemaskan selalu ditunggu-tunggu oleh para viewers loh.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Kimi Hime

2. Anonim

Facebook Gaming Creator 3 02 F1e6d

Gideon Arief, itulah nama asli creator yang lebih dikenal dengan Anonim. Sejak di bangku sekolah dasar, Anonim sudah gemar bermain game dan sangat menyukai jenis game RPG.

Dari game-game yang simpel, Anonim pun mencoba Dota 2 sampai pada akhirnya menjadi game streamer yang nggak hanya bermain game saat live tetapi terkadang pun menjadi shoutcaster di live tersebut loh.

Anonim juga nggak pernah menyangka kesukaannya dalam bidang game membawanya sampai menjadi official creator Facebook Gaming.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Anonim

3. Yudi Saputra

Facebook Gaming Creator 3 03 D2166

Buat kalian yang hobi main Mobile Legends dan PUBG Mobile, nama Yudi Syahputra pasti sudah nggak asing lagi nih.

Bermula dari hobi dan bermodal kejenakaannya saat bermain game, Yudi mencoba mengunggah video-video gameplay ke channel-nya hingga sekarang memiliki lebih dari 700 ribu subscriber.

Meskipun sekarang ini Yudi lebih sering bermain mobile game, sebenarnya Yudi juga menyukai game PC, seperti Point Blank dan AyoDance.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Yudi Saputra

4. Setiadivan

Facebook Gaming Creator 3 04 B7ab2

Mungkin kamu masih belum banyak yang tahu tentang Setiadivan. Creator yang akrab dipanggil Ivan ini mulai menyukai game berjenis FPS semenjak di bangku sekolah dasar.

Dari situ, Ivan mencurahkan minatnya terhadap game dengan bekerja sebagai Game Master di salah satu perusahaan game di Indonesia dan sudah sejak setahun yang lalu, Ivan juga aktif bermain game PUBG hingga pernah menduduki peringkat Top 100 Leaderboard FPP Southeast Asia.

Namun Ivan menyatakan untuk sekarang dirinya sedang fokus di PUBG Mobile terutama di Facebook Gaming.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Setiadivan

5. Nasa Spotlight

Facebook Gaming Creator 3 05 A9765

Creator yang satu ini punya nama channel yang unik, Nasa Spotlight. Siapa sih Nasa Spotlight?

Satria Adinasa, itulah nama asli Nasa Spotlight yang sangat gemar bermain game-game berjenis battle royale, khususnya PUBG Mobile.

Nggak cuma itu, dia juga sempat meraih Season 1 Top Global TPP Asia Rank 94, Season 2 Conqueror Top Global TPP Asia Rank 92, dan Season 3 Conqueror Top Global TPP Asia Rank 47.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Nasa Spotlight

6. Nevin Gaming

Facebook Gaming Creator 3 06 4118d

Ini dia salah satu official creator Facebook Gaming termuda. Nevin Gaming yang sering dipanggil Nevin, pertama kalinya mengenal game dari Facebook.

Walaupun masih berstatus pelajar SMA dan disibukkan oleh kegiatannya di sekolah, minat game serta aktivitas Nevin sebagai live streamer didukung 100% oleh orangtuanya loh!

Aksinya bermain Minecraft, Fortnite dan PUBG Mobile juga selalu dinantikan oleh para penggemar setianya. Tidak hanya bermain game, Nevin juga mempelajari hal-hal seperti Animasi, Video Effects, dan Art.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Nevin Gaming

7. Belelelelelel

Facebook Gaming Creator 3 07 B3134

Nama fanpage creator yang satu ini mungkin agak sulit diingat, namun jika kamu pernah mendengar nama Bellyto Overseer, ini dia orangnya.

Creator ini memiliki passion tinggi di dunia Esports dan juga pernah aktif sebagai shoutcaster di beberapa event game di Indonesia. Pria berumur 21 tahun ini juga bekerja di bidang jurnalisme, talent agency dan event organizer guys.

Penuh dengan canda tawa di setiap live-nya saat bermain Mobile Legends, Belly juga tidak jarang mengadakan giveaway kepada para penonton yang selalu menyemangatinya.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Belelelelelel

8. Bourbon Gaming

Facebook Gaming Creator 3 08 F6137

Pertama kali mengenal Nintendo, Bourbon Gaming sudah nggak bisa berpaling dari dunia game. Bourbon mengatakan dari game-game tersebut, dirinya bisa mendapat banyak teman baru sembari menjalankan hobinya.

Creator yang memiliki nama lengkap Pius Febriansyah Suryanom, mulai terjun menjadi game streamer dan aktif bermain Mobile Legends.

Yang awalnya hanya coba-coba, Bourbon Gaming membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi salah satu official creator Facebook Gaming Indonesia.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Bourbon Gaming

9. Orangee Juice

Facebook Gaming Creator 3 09 B7975

Orangee Juice yang akrab disapa dengan name Gabby, sudah hobi bermain game sejak berumur 6 tahun nih. AyoDance dan Emil Chronicle Online yang merupakan beberapa game online pertama yang dimainkannya.

Dari game-game tersebut, dirinya menemukan banyak cerita dan teman baru hingga akhirnya mengenal game-game lain seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan AOV.

Nggak hanya menjadi creator di Facebook Gaming, Gabby juga masih aktif dalam dunia cosplay yang ditekuninya semenjak tahun 2014.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Orangee Juice

10. Gaming Online Indonesia

Facebook Gaming Creator 3 10 65b52

Sosok creator yang satu ini mungkin masih asing di telinga teman-teman Facebook Gaming. Namun aksi jitunya dalam mengalahkan musuh di Counter Strike Online dan Point Blank sudah nggak diragukan lagi.

Pria asal Purwodadi ini walaupun awalnya menyukai game-game PC berjenis FPS, Gaming Online Indonesia sekarang ini lebih memfokuskan dirinya di game Mobile Legends.

Buat yang mau belajar bagaimana menjadi gamer handal di Mobile Legends, ayo simak aksi Gaming Online Indonesia di Facebook Gaming!

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Gaming Online Indonesia

11. Dede Gemes Battlegrounds

Facebook Gaming Creator 3 11 A415a

Direktur perusahaan jadi creator Facebook Gaming? Ini dia orangnya!

Dede Gemes Battlegrounds adalah creator keturunan Korea Selatan yang selalu mencurahkan kecintaannya di bidang game di sela-sela kesibukannya bekerja. Kemampuannya meratakan musuh di PUBG PC dan Mobile pun sudah tidak diragukan lagi.

Selain aktif sebagai Facebook Gaming official creator, Dede Gemes juga memiliki misi untuk menjadi Top 100 Player PUBG Mobile di Indonesia loh.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Dede Gemes Battlegrounds

12. Rivaldy 'Aldycole' Fariz Kurnia

Facebook Gaming Creator 3 12 13c6c

Berawal dari hobinya main Dota di tahun 2012, Aldycole yang identik dengan logat Medannya kini menarik perhatian para viewers dengan aksinya bermain Mobile Legends.

Walaupun masih disibukkan oleh pekerjaan utamanya, Aldycole selalu memiliki waktu sendiri untuk bermain Mobile Legends dengan para penontonnya.

Nggak hanya Mobile Legends, Aldycole juga aktif bermain PUBG Mobile. Aldycole juga bahkan pernah melakukan streaming game arcade di salah satu pusat permainan di daerah Jakarta.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Rivaldy Aldycole Fariz Kurnia

13. Brooklyn Skye

Facebook Gaming Creator 3 13 7bb43

Brooklyn Skye, bermula dari aktivitasnya di komunitas DOTA, creator ini akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia game streamer untuk mengekspresikan ketertarikannya di dunia game.

Berkat live streaming tersebut, Brooklyn Skye yang bernama lengkap Octavion Tjia yang dulunya sangat pemalu, kini malah menikmati kesehariannya bermain game sembari berinteraksi dengan para penonton.

Creator yang merupakan fans berat Marvel ini memiliki impian sederhana, yaitu membawa senyuman dan tawa bagi teman-teman Facebook Gaming Indonesia.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: Brooklyn Skye

14. R1C Gaming

Facebook Gaming Creator 3 14 6eae3

Pria kelahiran Samarinda, 24 April 1994 ini, sudah gemar bermain game console Nintendo dan PlayStation sejak kecil.

Game-game seperti Counter Strike, Point Blank, Dragon Nest dan PUBG Mobile pun menjadi game favoritnya. R1C Gaming ini juga adalah seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu.

Meskipun memiliki beragam kesibukan, R1C Gaming terus menekuni kecintaannya di dunia game hingga akhirnya bergabung menjadi official creator Facebook Gaming Indonesia.

Kunjungi Halaman Facebook Gaming: R1C Gaming

Akhir Kata

Nah itulah dia sekilas profil dari 14 Official Facebook Gaming Creator batch ketiga. Wah pastinya ada nama yang kamu kenal nih, kan?

Oh ya, apakah kamu mau seterkenal dan main game sambil dibayar kaya mereka? Mending baca dulu nih kiat-kiat cara menjadi Official Creator Facebook Gaming khusus dari Jaka.

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar Wallpaper Hd Keren Hp Dan Pc 83465
100.000+ Foto Wallpaper HD Keren Terbaru dan Terbaik 2023, Unduh Gratis 100%!
Cara Memperkecil Ukuran Pdf Di Hp Laptop Banner Fa8cc
6 Cara Memperkecil Ukuran PDF di HP dan Laptop, Nggak Pakai Repot!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal