Garmin vivosport, Smartband Pintar dengan GPS untuk Temani Segala Aktivitas

Default

Garmin Indonesia telah mengumumkan peluncuran vivosport, sebuah smartband dengan fitur Elevate, sensor detak jantung dan GPS. Smartband ini pun sudah dilengkapi dengan layar sentuh warna untuk memantau segala aktivitasmu loh.

Buat kamu yang suka aktivitas ekstrem, Garmin vivosport juga aman dibawa berenang dan mandi, serta punya daya tahan baterai hingga tujuh hari. vivosport sendiri diperkenalkan pada ajang IFA di Berlin, Jerman pada awal September lalu. Gimana dengan spesifikasinya?

Garmin vivosport, Smartband Pintar dengan GPS untuk Temani Segala Aktivitas

Garmin vivosport memberikan banyak fitur untuk yang suka berolahraga dan membutuhkan smartband yang ramping serta memiliki segudang fitur, jelas Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin South Asia.

Garmin vivosport yang memang diperuntukkan bagi mereka yang suka berolahraga, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti.

1. Pemantau Kebugaran dan Pelacak Stress

Smartband ini memiliki fitur pemantau kebugaran seperti pengukur VO2 max dan usia kebugaran untuk memberi data akurat pada pengguna. vivosport juga mampu melacak stress pengguna dengan mengukur heart rate variability (HRV) untuk selanjutnya dapat menyeimbangkan stres dan waktu istirahat kamu guys.

2. GPS Built-In, untuk Aktivitas Latihan Indoor dan Outdoor

Dengan GPS built-in, kamu dapat melacak jarak, waktu, kecepatan dan bahkan memetakan aktivitas kamu lewat aplikasi Garmin Connect. Kamu pun juga bisa mencatat segala aktivitas harian dan mencatat olahraga yang telah dilakukan berkat Garmin Move IQ loh.

3. Terima Notifikasi, Kontrol Musik dan Lacak Aktivitas Secara Real-Time

Garmin vivosport yang terhubung dengan smartphone memungkinkan kamu untuk terus mendapatkan notifikasi, mengontrol musik kesukaan kamu dan melacak aktivitas langsung dari _smartban_d.

4. Garmin Online Community

Buat kamu yang suka tantangan, Garmin Online Community akan membuat kamu terhubung dengan penggemar kebugaran lainnya, langsung lewat smartphone atau PC. Berlomba dengan orang lain dalam menyelesaikan tantangan mingguan pasti seru kan?

Garmin Vivosport Smartband 01

Garmin vivosport sendiri hadir dengan desain trendy lewat pilihan warna hitam/fuchsia, hitam/slate, dan hitam/limelight. Smarthone ini mulai bisa kamu beli di toko-toko mulai 16 Oktober 2017 mendatang dengan banderol Rp 3.499.000,- loh.

Mau beli Garmin vivosport? Jangan lupa kunjungi laman resmi Garmin Indonesia untuk detail lengkapnya ya!

Baca juga artikel seputar Smartband atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal