Rayakan Ulang Tahun ke-5, Lazada Berikan 'Surprise' Spesial Bagi Penggunanya

Default

Lima tahun sudah Lazada Indonesia hadir di dunia e-commerce di Indonesia. Semenjak hadirnya di tahun 2012, Lazada sudah membuktikan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnisnya di Indonesia. Bukti itu antara lain adalah dedikasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Lazada di semua lini, guna membantu mengembangkan industri e-commerce di Indonesia. Bertemakan Surprise , di ulang tahunnya kali ini, Lazada hendak berbagi keceriaan melalui berbagai kejutan spesial pada tanggal 21-23 Maret 2017.

Dalam kacamata dunia digital, Indonesia merupakan negara ke-enam dengan pengguna internet terbesar di dunia. Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika, terdapat 102,8 juta pengguna internet di tahun 2016. Hal ini tentunya memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, termasuk bertambahnya industri Usaha Kecil dan Menengah yang menjual produknya melalui online marketplace seperti Lazada.

BACA JUGA
  • Menjual Keperawanan dan 5 Hal Aneh Lainnya yang Tersedia di Online Shop

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Lazada Berikan 'Surprise' Spesial Bagi Penggunanya

Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce. Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi. ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Lazada 1

Menurut Florian, Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen. Lazada mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh, dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen, dengan kata lain Customer Centric, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga para seller di online marketplace tersebut.

Salah Belanja Online Banner
Kesalahan Dalam Berbelanja Online yang Bikin Ngakak!
Mau tahu jadinya kalau kamu salah dalam berbelanja online? Nih Jaka berikan contohnya.
LIHAT ARTIKEL

Lazada terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada konsumen dengan menghadirkan beragam fitur yang menarik.

Sebagai online marketplace, kami terus menghadirkan beragam fitur untuk membuat pengalaman berbelanja online para konsumen kami senyaman mungkin. Fitur-fitur itu antara lain adalah opsi bayar di tempat (Cash on Delivery/COD), opsi pengantaran barang secara ekspress, proses pengembalian barang yang mudah, akses mudah melalui aplikasi mobile kami, hingga memperkenalkan bentuk berbelanja online interaktif melalui Online Shopping TV Lazada, ucap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia lainnya.

Lazada 2

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk para konsumen, Lazada Indonesia juga terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra terpilih mulai dari sisi logistik, penyedia layanan telekomunikasi dan bank untuk sistem pembayaran.

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, kami menyadari pentingnya membina kemitraan secara strategis termasuk dengan Bank Mandiri, Telkomsel dan JNE agar kami dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada konsumen kami. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan mereka selama lima tahun terakhir, dan juga untuk tahun-tahun yang akan datang. Duri menambahkan.

Pada ulang tahun ke-5 ini, Lazada telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik ( Surprise ) selama perayaan Ulang Tahun Lazada pada tanggal 21-23 Maret, antara lain flash sales, diskon untuk produk-produk best seller, serta beragam hadiah kejutan. Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari YouTubers terkenal di Indonesia, dan kuis menarik setiap harinya.

Lazada 3

Lazada akan selalu berupaya mengembangkan inisiatif baru sebagai bentuk komitmen Lazada untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah, dan menarik bagi para konsumennya.

Lazada Toko Online Terbesar Icon
Lazada App for Android 5.3.1
Apps Productivity Lazada Mobile
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Zenfone
Takut Ketipu? Begini Cara Aman Beli Smartphone Asus Bekas di Online Shop
Mobil Online Banner
Gak Perlu Repot, Beli Mobil Sekarang Bisa Online! Begini Caranya
Foto Papasemar Tanpacc
Nggak Ribet! Gini Cara Belanja Online Internasional Tanpa Kartu Kredit
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Icon Zalora
Zalora 3.1.2
Apps Zalora South East Asia Pte Ltd
Tokopedia
Tokopedia 2.5.1
Apps Tokopedia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal