Iko, Yayan Dan Cecep Main di STAR WARS 7, THE RAID 3 Ditunda?

Default

Tadi malam dunia perfilman Indonesia dikejutkan dengan berita mengenai keterlibatan Iko Uwais, Yayan Ruhian (Mad Dog/Prakoso) dan Cecep Arif Rahman di film STAR WARS: Episode 7 The Force Awakens. Informasi itu diungkapkan oleh Todd dari website film Twitch yang, meski belum mendapatkan komentar dari ketiga bintang dan pihak terkait THE RAID dan THE RAID 2 tersebut, mengaku telah mengetahui keterlibatan mereka.

Masih belum jelas karakter apa yang akan diperankan oleh ketiganya, apakah bakal bergabung dengan para Jedi, ataupun para Sith? Namun satu hal yang pasti, JJ Abrams tampaknya ingin merubah haluan film Star Wars terbaru ini dari sci-fi yang berat CGI menjadi sebuah film yang berani menampilkan pertarungan hand-to-hand combat dengan kehadiran ketiga jagoan silat asal Indonesia ini.

Trio The Raid Main Di Film Star Wars 7

Lalu, apa yang akan terjadi dengan film THE RAID 3? Gareth Evans sendiri sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia akan istirahat membuat film bela diri untuk sementara waktu, Semoga dalam waktu dua atau tiga tahun lagi, kami akan siap, ujarnya seperti dikutip dari Yahoo! Movies beberapa waktu lalu. Film ketiganya ini akan sedikit berbeda dari dua film pertamanya bahkan, bisa jadi akan sangat berbeda.

Gareth pun menambahkan bahwa jika THE RAID 2 dimulai satu atau dua jam setelah THE RAID selesai, dan membuatnya sebagai kelanjutan langsung dari satau sama lain, maka THE RAID 3 akan dimulai kurang lebih satu atau dua jam sebelum THE RAID 2 selesai, Jadi kita mundur sedikit dan melihat sisi lain (dari apa yang terjadi di THE RAID 2). THE RAID 3 akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda, namun tetap menarik.

Sambil menunggu aksi trio THE RAID di layar lebar lagi, kamu bisa asah jurus dengan memainkan game-game seru berikut ini:

SC
SOULCALIBUR 1.0.15
Games Arkade Namco Bandai
DOWNLOAD
Tekken Card Tournament Icon Icon
Tekken Card Tournament (CCG) 1.764
Games Strategi Namco Bandai
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal