Asus ZenFone 3 Zoom, Pakai Kamera Kayak iPhone 7 Plus! Bener Nggak Ya?

Default

Perkembangan Android terus berkembang pesat setiap harinya, baik dari segi software ataupun hardware. Membuat para pengembang tidak bisa berhenti untuk berinovasi. Seperti salah satunya Asus, yang sedang melakukan pengembangan terhadap varian smartphone terbarunya, yaitu ZenFone 3.

Asus sebelumnya sudah merilis tiga buah smartphone jajaran ZenFone 3, yaitu ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra dan ZenFone 3 Max. Namun sebuah rumor mengatakan bahwa Asus akan merilis jajaran ZenFone 3 yang lain, yaitu Asus ZenFone 3 Zoom dengan dual kamera seperti iPhone 7 Plus. Benarkah?

Asus ZenFone 3 Zoom dengan Dual Kamera

Asus merupakan produsen teknologi yang tidak pernah berhenti dalam inovasinya. Setelah sukses merilis tiga buah varian jajaran ZenFone 3, rupanya Asus masih akan merilis varian ZenFone 3 lainnya, yaitu ZenFone 3 Zoom.

Foto Tenaa Zoom31

Sumber foto: Foto: Tenaa

Asus ZenFone 3 Zoom dikabarkan akan memakai dual kamera seperti Apple Iphone 7 Plus. Jika benar, maka ini adalah jajaran produk pertama dari Asus yang sudah mempergunakan dual kamera. Dilansir melalui TENAA listing, dikabarkan ZenFone 3 Zoom akan memakai dua buah kamera belakang sebesar 16 MP untuk tiap kamera.

Foto Tenaa Zoom32
Sumber foto: Foto: Tenaa

Tidak hanya mempergunakan dual kamera, Asus ZenFone 3 Zoom akan hadir memakai layar Full HD sebesar 5,5 inci. Asus ZenFone 3 Zoom juga dikabarkan akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan clock speed sebesar 2.0 Ghz dan memakai RAM sekitar 2, 3 atau 4 GB.

Foto Tenaa Zoom33
Sumber foto: Foto: Tenaa

Smartphone ini akan dibalut bahan metal dan mempergunakan baterai sebesar 4.850 mAh dengan ketebalan total smartphone sebesar 7,99 mm. Smartphone ini mempergunakan OS Android 6 atau Marshmallow dengan ZenUI sebagai tampilan OSnya. Untuk masalah keamanan, ZenFone 3 Zoom juga dipersenjatai dengan fingerprint yang berada di belakang smartphone.

Foto Tenaa Zoom4
Sumber foto: Foto: Tenaa

Kemungkinan akan tersedia dalam tiga buah varian kapasitas internal storage, yaitu 16, 32 dan 64 GB. Tidak hanya tiga buah varian kapasitas internal storage, juga hadir dengan tiga buah varian warna yaitu hitam, silver and gold.

Foto Tenaa Zoom35
Sumber foto: Foto: Tenaa

Untuk tanggal rilis masih belum pasti kapan. Namun tampaknya Asus akan mengumumkannya pada acara CES di Las Vegas bulan depan. Nah, jadi bagaimana pendapat kamu? Apa kamu tertarik membeli Asus ZenFone 3 Zoom dengan dual kamera?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal