Samsung Galaxy S7 Meledak Lalu Meleleh di Tangan Pemiliknya

Default

Tidak henti-hentinya kabar miring menerpa perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini. Baru kemarin ada kabar kalau Galaxy Note 7 memiliki fitur anti maling dan meledak di tangan pencuri. Sekarang kejadian tidak mengenakkan kembali terjadi menimpa seorang warga Kanada.

Amarjit Mann, 34 tahun asal Winnipeg, Manitoba, mengabarkan Samsung Galaxy S7 yang dikantonginya tiba-tiba menjadi hangat. Dia mengatakan pada Winnipeg Sun, kehangatan itu dialaminya saat menyetir mobil di tengah cuaca dingin ekstrem Kanada.

BACA JUGA
  • Nggak Mau Kalah, Samsung Ajak Developer Kembangkan Tizen OS

Samsung Galaxy S7 Meledak di Tangan Pemiliknya

Korban Galaxy S7 Kanada

Mann mengambil Galaxy S7 dari sakunya dan tiba-tiba meledak. Sesaat dia membuka kaca mobil dan mencoba melemparkannya keluar. Namun usahanya kurang berhasil, smartphone itu meleleh di tangannya dan tidak bisa terlepas. Mann menderita luka bakar cukup serius.

Saya mengambil dan menggenggamnya. Tiba-tiba saja meledak, kata Mann dalam sebuah wawancara. Ketika kamu melihat asapnya, kamu pasti panik. Kamu tidak akan sanggup membayangkannya. Ini bagaikan mimpi buruk .

Samsung Galaxy S7 itu baru dibeli Mann enam bulan lalu. Dia berencana untuk mengajukan gugatan pada Samsung atas kejadian yang dialaminya. Dokter mengatakan butuh delapan sampai sembilan hari sampai tangan Mann sembuh. Ada apa ya dengan Samsung?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Mobizen For Samsung Icon
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal