Sadis, Ibu Hamil Jadi Korban iPhone 7 yang Meledak!

Default

Produk-produk Apple memang selalu menggugah selera. Ini terbukti dari desain yang diusungnya. Lihat saja, kalau ada orang lewat dan dia menggunakan sebuah iPhone, pasti secara tidak langsung kita akan merasa kalau orang itu keren. Benar nggak kamu merasa seperti itu?

Apalagi, dengan hadirnya iPhone 7, semakin banyak lagi yang tergila-gila dengan hasil karya perusahaan asal Cupertino itu. Tapi, apa benar jika mempunyai iPhone 7 itu bakal membuatmu bahagia? Kata siapa? Buktinya, seorang ibu hamil ini malah mendapatkan luka bakar karena iPhone 7 meledak.

Sadis, Ibu Hamil Jadi Korban iPhone 7 yang Meledak!

Iphone 7 Meledak

Ya, seorang ibu hamil yang bertempat tinggal di Western Sydney sudah mengklaim bahwa dia telah mendapatkan luka bakar akibat iPhone 7 yang meledak saat sedang tertidur, dan perangkat itu melukai bagian lengannya. Gambar di atas ini adalah hasil dari meledaknya iPhone 7, bukan sebuah tato.

Wanita hamil bernama lengkap Melanie Tan Pelaez mengungkapkan keluh kesahnya melalui akun Facebook miliknya. Dalam statusnya itu, dia mengatakan bahwa dia telah menggunakan iPhone sejak awal produk itu ada dan belum pernah mengalami masalah separah ini.

Pihak Apple sudah menawarkan pengganti iPhone 7 baru untuk Melanie, tapi tidak memberikan kejelasan apa pun mengenai smartphone-nya yang meledak. Apa itu artinya Apple melepas tanggung jawab begitu saja, dan menggampangkan kasus seperti ini dengan hanya memberikan perangkat yang baru sebagai pengganti? Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Ipanel Icon
iPanel 5.5-20160921
Apps iPanel
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal