BOLT! 4G Ultra LTE Kembali Raih Penghargaan di Selular Award!

Default

Sekarang, berbagai operator berlomba-lomba untuk menyediakan layanan internet yang terbaik bagi para penggunanya. Terlebih, sekarang sudah ada layanan dengan konektivitas 4G LTE, alhasil makin banyak yang memberikan penawaran terbaru dan terbaik.

Di sisi lain, karena adanya layanan 4G LTE, berarti akan ada sebuah penghargaan untuk provider yang menyediakannya. Nah, BOLT! sekaligus pionir layanan 4G LTE di Indonesia kembali meraih sebuah penghargaan Most Favorite 4G Provider di ajang Seluler Award 2016 loh selama dua tahun berturut-turut. Mantap!

BOLT! 4G Ultra LTE Kembali Raih Penghargaan!

Img 01

Yup, BOLT! kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Most Favorite 4G Provider di ajang Selular Award 2016 selama dua tahun berturut-turut. Seremonia penyerahan penghargaan berlangsung pada hari Rabu 25 Mei silam, di Balai Kartini, Jakarta, dan diterima langsung oleh Chief Technology Officer BOLT! Devid Gubiani.

Dalam kesempatan yang sama, President Director BOLT! Dicky Moechtar juga meraih penghargaan dalam kategori Excellence in Performance. Penghargaan ini ditujukan kepada sejumlah Top Executive di industri telekomunikasi atas performa kinerja yang baik, keberhasilan dalam mengembangkan dan menghadirkan inovasi yang membawa perusahaan semakin berkembang. BOLT! sebagai pionir layanan 4G LTE sukses mengembangkan layanannya di wilayah Jabodetabek dan Medan, serta dapat mempertahankan pangsa pasarnya.

Img 02

Selular Award 2016 memberikan sebanyak 28 penghargaan kepada industri dan para pelaku industri telekomunikasi di Indonesia. Penetapan BOLT! sebagai Most Favorite 4G Provider setelah berhasil meraih nilai tertinggi 24,20% berdasarkan panel tim redaksi dan hasil dari survei online yang melibatkan 2.421 responden di seluruh Indonesia dengan sebaran 10 provinsi tertinggi, yaitu Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatera Utara, Aceh, Bali, dan Kepulauan Riau.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, BOLT! bisa menjadi lebih baik dan akan semakin baik lagi. Apalagi, belum lama ini BOLT! sudah meluncurkan paket internet murah terbaru tanpa batas. Apa kesan-kesanmu saat memakai BOLT!? Tuliskan hal itu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Review Lenovo Yoga 900
Review Lenovo Yoga 900, Predator Paling Ganas dengan Desain Mewah dan Fleksibel
APPS TERKAIT
My Bolt
My BOLT! (Official) 2.2.5
Apps PT INTERNUX
Mysf Logo Ea1a3
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Smartfren
Internetspeedtest Icon
Internet Speed Test 3G,4G,Wifi 2.0.9
Apps Optimal Software s.r.o.
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal