Eminem Siap Rilis The Death of Slim Shady pada Akhir Mei, Fans Khawatir Ini Jadi Album Terakhir Sang Rapper

Default

Rapper terkenal Eminem baru-baru ini mengumumkan bahwa album terbarunya akan segera dirilis pada musim panas ini. Kabar tersebut diungkapkan melalui sebuah video teaser yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada tanggal 25 April 2024. Album terbaru ini diberi judul "The Death of Slim Shady (Coup De Grace)".

BACA JUGA
  • 7 Cara Mengetahui Nomor IndiHome 2024, Mudah & Cepat!
  • 5 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sekarang!
  • Panduan Penggunaan Lengkap XNX XNX Honeywell Analytics 40 User Manual
  • 9 AI Penghapus Baju APK Terbaik 2024, Edit Foto Lebih Mudah!
  • 7 Cara Menyadap WhatsApp lewat Google, Tips Aman Nggak Ketahuan!

Dalam video teaser tersebut, Eminem menampilkan tayangan berita pembunuhan dan kriminal yang mengungkap kematian alter ego-nya, Slim Shady. Dalam tulisan di bawah video, Eminem menyebut bahwa album ini akan dirilis pada musim panas tahun 2024.

Alter ego Slim Shady merupakan karakter kontroversial yang selalu dikritik karena lirik-liriknya yang kasar dan kejenakaan kontroversial. Melalui teaser terbarunya, banyak penggemar yang mulai berspekulasi bahwa album terbaru ini mungkin akan menjadi album terakhir Eminem.

Link Telegram Film 34e94
Kumpulan Link Telegram Film Indonesia, Barat, Asia, & Anime Terbaik 2024
Mau nonton streaming dan gratis? Simak kumpulan link Telegram film terbaik 2023 mulai dari Netflix, Indonesia, Asia, Barat, hingga anime tersedia di sini!
LIHAT ARTIKEL

Album baru Eminem ini disinyalir sebagai kelanjutan dari album kesebelasnya yang berjudul "Music To Be Murdered By". Album tersebut dirilis secara mengejutkan pada tahun 2020 dan langsung menduduki posisi teratas di Billboard 200 serta mencapai posisi tiga besar di tangga lagu Hot 100.

Meskipun masih ada banyak detail tentang album baru ini yang dirahasiakan, para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana karya terbaru Eminem ini akan mengejutkan mereka. Beberapa penggemar bahkan mulai berspekulasi bahwa tanggal tertera dalam teaser video tersebut, yaitu 31 Mei, mungkin menjadi tanggal di mana Eminem akan mengundurkan diri dari industri musik.

Ucapan Ulang Tahun Anak Perempuan Islami Bf273
108 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Perempuan, Makin Sholehah!
Rayakan ulang tahun anak dengan memberikan ucapan yang berkesan. Berikut ucapan ulang tahun Islami untuk anak perempuan agar makin sholehah.
LIHAT ARTIKEL

Apapun yang terjadi, album terbaru Eminem ini pasti akan menjadi sorotan para penggemar dan dunia musik secara luas. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan ditampilkan oleh rapper legendaris ini dalam album terakhirnya.

BACA JUGA
  • 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Terbukti Aman atau Penipuan?
  • 156 Link Grup WhatsApp (WA) Jomblo, Bisnis, Viral Terbaru 2024
  • 7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu, Langsung Cair!
  • 5 Alternatif Yandex Blue Safesearch Android, Bebas Akses Video Bokeh!
  • 10 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?
Tags Terkait: albumrappermusik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal