Bos Skincare Fenny Frans Bongkar Perselingkuhan Suami: Gak Tahan Lihat ART Pakai Daster Seksi

Default

Skandal perselingkuhan kembali mencuat ke publik. Kali ini, Fenny Frans, seorang bos skincare dari Makassar, mengungkapkan bahwa suaminya, Atox Daeng Sila, telah berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) mereka yang bernama Mamli.

BACA JUGA
  • Tezos Wallet: Pilihan Terbaik untuk Membeli dan Menyimpan Kripto
  • 5 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank 2024, Cepat Cair ke DANA!
  • Bisa Baca Syahadat Sampai Hafal Ayat Alquran, Ini Alasan Denny Sumargo Belum Mau Mualaf
  • Punya Wajah Bule Bak Model, Elif Putri Siti KDI Justru Menolak Debut Jadi Artis
  • Hati-Hati! 10 Film Superhero Dewasa Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Auto Batal

Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu lalu, Fenny membeberkan skandal perselingkuhan suaminya dengan ART tersebut. Dalam video yang diunggah, terlihat suaminya dan Mamli hanya bisa pasrah saat Fenny membongkar perselingkuhan mereka.

Dalam keterangan video tersebut, Fenny menyebut suaminya sering berselingkuh dengan Mamli, bahkan ketika dirinya berada di rumah. "Dia adalah Mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di rumahku, di kamarku, di setiap sudut rumahku saat aku juga ada di rumah," ungkap Fenny.

Pengusaha skincare tersebut juga menjelaskan bahwa skandal perselingkuhan suaminya terbongkar ketika Mamli mencuri uang sebesar Rp700 juta miliknya. "Ketika Mamli mencuri uangku sebesar 700 juta, saat itulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuatku sesakit ini, tapi kegagalan mempertahankan rumah tangga yang sudah kujaga selama 23 tahun," tulisnya.

Para Dokter Berhasil Cangkok Ginjal Babi Ke Manusia Begini Dampaknya Ke Pasien F298e
Para Dokter Berhasil Cangkok Ginjal Babi ke Manusia, Begini Dampaknya ke Pasien
Siapa sangka ginjal babi ternyata bisa jadi obat buat penyakit gagal ginjal kronis manusia. Tapi aneh nggak, ya, rasanya? 🤔
LIHAT ARTIKEL

Fenny mengaku sangat syok ketika mendengar pengakuan dari ART-nya yang nekat mencuri uang majikannya karena sakit hati kepada Atok Daeng, setelah dijanjikan akan dibelikan rumah.

"Yang tidak bisa kupahami adalah ketika wanita itu mengatakan bahwa dia dipakai oleh bapak Sila tapi belum punya rumah. Itu sebabnya dia sakit hati dan mencuri uangku, dan ini bukan pertama kalinya dia mencuri," ungkapnya.

Fenny juga mengungkapkan bahwa suaminya tergoda karena Mamli sering berpakaian seksi saat bekerja di rumah. Bahkan, Fenny mengaku pernah menegur Mamli karena memakai daster seksi saat bekerja.

Potret Amel Amilia Gadis Cantik Yang Banjir Job Karena Mirip Nike Ardilla 93fdf
Potret Amel Amilia, Gadis Cantik yang Banjir Job Karena Mirip Nike Ardilla
Mirip banget ya kaya mendiang Nike Ardilla, seperti pinang dibelah dua!
LIHAT ARTIKEL

Setelah terbongkarnya skandal ini, Fenny merasa dirinya ikut bersalah karena tetap mempekerjakan Mamli meski sudah mengetahui rekam jejaknya yang kurang baik.

"Saya yang salah karena pernah mendapati Mamli memakai daster seksi dan sudah menegurnya, tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh, terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya," tulisnya.

"Bahkan dengan teganya melakukan hal tidak senonoh di tempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya setelah bekerja keras untuk keluarga."

Curhatan Fenny tentang perselingkuhan suaminya dengan ART langsung viral di media sosial. Banyak netizen serta beberapa publik figur yang turut berkomentar dan bersimpati terhadap cerita Fenny.

"Ya Allah kakak sayang. Semoga kakak kuat dan diberi ketabahan oleh Allah, amin yarobbal alamin.. peluk buat kakak," tulis Dewi Perssik disertai emoji tangis.

"Ya Tuhan," timpal pengusaha skincare Maharani Kemala.

"Mama," balas Ical Majeni disertai emoji tangis.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Bukan Cuma MiChat!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal