7 Pertarungan Final dengan Bos Terburuk Sepanjang Sejarah Game

Default

Video game yang memungkinkan kamu bertarung dengan bos bisa memberikan sensasi tersendiri, antara pengalaman yang tak terlupakan, kemenangan, atau rasa frustrasi menghinggap karena sobat tidak bisa melawan para bos. Kadang sangking kamu ingin mengalahkan mereka, stik game kamu pun pengin kamu belah jadi dua, betul kan sob?

Tapi gak semua game melawan bos itu punya sensasi tersendiri. Beberapa punya bos diciptakan begitu menyebalkan sehingga gak ada deh tuh perasaan excited untuk mengalahkan mereka. Lebih buruknya lagi, kamu berharap gak ada di tahapan itu. Apa saja Final Boss terburuk itu? Yuk simak ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Pertarungan Boss Paling EPIC Sepanjang Sejarah Video Game
  • Meski Bukan Boss, 7 Musuh Dalam Game Ini Paling Sulit Dibunuh
  • Spesifikasi PC Final Fantasy XV, Butuh GTX1080TI dan RAM 16GB!

7 Pertarungan Final dengan Boss Terburuk Sepanjang Sejarah Game

1. Bed of Chaos, Dark Souls

Bos yang ada di Dark Souls menjelma sebagai makhluk mengerikan. Jangan khawatir karena pergerakannya akan mudah ditemukan polanya dan sobat bisa mulai mengenali langkah-langkahnya sehingga mudah dikalahkan. Nah masalahnya, si bos yang berbentuk makhluk ini akan menghancurkan setiap jalanan yang akan kamu lalui, jadi emang gak semudah yang dibayangkan.

2. YS 1

Sebenarnya game ini aslinya dirilis tahun 1989 di Jepang. Seiring dengan perkembangan tehnologi, YS 1 dikembangkan oleh para game developer tapi tetap mempertahankan keasliannya. Untuk bertarung dengan si bos, kamu harus punya speed tinggi dan bergerak zig-zag. Jika tidak, si bos akan menghantam kamu dan kotak di lantai pun akan jatuh pula. Kamu pun harus mengulang proses tersebut berulang kali.

3. Shao Khan, Mortal Kombat 9

Mortal Kombat 9 dikenal dengan game membosankan dengan pertarungan-pertarungan yang itu-itu saja. Bertempur dengan Shao Khan, kamu akan berasa banget deh frustrasinya. Selain membosankan, gerakan X-ray nya akan langsung menamatkan nyawa kamu terlebih lagi jika dia mendarat tepat di atas kamu.

4. Joker, Batman Arkham Asylum

Siapa yang tak kenal Joker sebagai musuh nomor 1 Batman? Nah, yang paling menjengkelkan dalam game ini yaitu si bos yang selalu membawa senjata bersamanya. Hal lain yang mengesalkan yaitu semua gerakan si bos yang berubah menjadi mutant ini mengharuskan kamu mencari set gerakan yang berbeda-beda.

5. Hoyt, Far Cry 3

Gak semua bos yang ada di game bos mengesalkan kamu karena pertarungan membosankan atau terlalu sulit untuk dikalahkan. Ada tipe bos di game yang juga mengesalkan karena kamu tidak benar-benar bertarung dengannya. Vaas adalah nama penjahat dari Far Cry 3 yang bertugas menculik kamu dan teman kamu. Nah, kamu perlu memenangkan adu pisau yang perlu waktu yang sangat singkat.

6. Lucien Fairfax, Fable II

Fable II adalah penjahat ulung dan makhluk kelek. Sering kali game dimulai dengan membunuh adik kamu ataupun menmbak kamu sehingga kamu terjatuh dari jendela yang sangat tinggi. Sayangnya lagi saat ada kesempatan kamu membunuh si bos, kamu gak akan bisa yakin apakah kamu benar-benar membunuhnya atau nggak. Ngeselin, kan?

7. Lawrence Barrett, Deus Ex: Human Revolution

Semua gerakan kamu dalam melawan si bos di game ini terletak pada upgrade beberapa gerakan yang kamu pilih. Mungkin aja sih kamu mengikuti penembak lain dengan menggunakan poin kamu untuk meng-upgrade senjata tetapi jika kamu terus menambah poin, bukan gak mungkin kamu menembak tanpa terdeteksi si bos.

Itulah beberapa pertarungan final bos terburuk yang pernah ada sepanjang sejarah. Kalau sobat punya referensi tambahan lainnya yuk jangan sungkan bagikan semuanya lewat kotak komentar dibawah. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Pertarungan Boss Epic
10 Pertarungan Boss Paling EPIC Sepanjang Sejarah Video Game
E06fbf4f6b0abfdacc6a7db706621277
Meski Bukan Boss, 7 Musuh Dalam Game Ini Paling Sulit Dibunuh
7e4906e1b232ecf402bce2d90b9fb083
Mimpi Buruk! 10 Boss Paling Seram Yang Pernah Ada Sepanjang Sejarah Game Horor
Ed12c7926e0e829d8480928b9b104501
5 Boss yang Paling Sulit Dikalahkan Dalam Sejarah Video Game
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal