J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dibenci Sebelum Tayang, Ternyata Ghostbusters 2016 Bagus dan Menghibur!

Kamis, 21 Jul 2016, 16:00 WIB
Sempat dibenci dan dihujat, ternyata film Ghostbusters 2016 bagus, lucu, menghibur dan layak ditonton untuk orang tua, dewasa maupun anak-anak. Efek 3D yang ditawarkan pun mumpuni. Must Watch!

Jauh sebelum film ini tayang, sejumlah fanboy garis keras Ghostbusters (1984) menolak kehadiran reboot Ghosbusters 2016. Bahkan sakin bencinya, mereka men-dislike trailer Ghostbusters berkali-kali. Alasan utama mereka adalah reboot ini tidak diperlukan dan penggantian para pemeran utamanya jadi wanita seolah menodai memori mereka akan versi original besutan Ivan Reitman tersebut.

Namun pada kenyataannya, ketika film Ghostbusters 2016 akhirnya tayang, banyak kritikus yang memuji versi baru dari empat sekawan penumpas hantu ikonik ini. Mulai dari alur cerita, kualitas CGI, hingga penampilan keempat aktris utamanya cukup bagus dan sungguh patut untuk diacungi jempol. Di Indonesia sendiri, selama film berlangsung banyak penonton yang tepuk tangan riuh karena beberapa adegan seru yang disajikannya.

BACA JUGA
  • SERAM! Inilah 10 Tanda Mencekam Jika Rumah Kamu Berhantu
  • Buset, Game Ini Bisa Mendatangkan HANTU Langsung ke Rumah Kamu!
  • 5 Fenomena Hantu Terkenal yang Dapat Dibongkar Secara Ilmiah

Hantu: Nyata atau Tidak?

Kristen Wiig berperan sebagai Erin Gilbert, seorang Profesor ahli Fisika yang mengajar di universitas ternama Columbia. Ketika hendak naik jabatan, ia kaget ketika menemukan buku tentang hantu yang ditulisnya bertahun-tahun lalu dijual kembali di internet tanpa seizin dan sepengetahuan dirinya. Curiga diterbitkan lagi oleh mantan teman SMA-nya Abby Yates (Melissa McCarthy), Erin lalu memburu Abby dan meminta wanita tersebut mencabut buku mereka dari internet dan menghentikan penjualan.

Sayangnya Abby yang kini berpartner dengan Jillian Holtzmann (Kate McKinnon) hanya akan menghentikan penjualan jika Erin bersedia memperkenalkan mereka kepada seorang pemilik rumah besar berhantu di tengah kota. Sepakat, Erin akhirnya mengantar Abby dan Jillian ke rumah tersebut. Di sana mereka bertiga malah disambut oleh hantu wanita yang akhirnya membuat mereka terpana dengan fakta bahwa hantu benar-benar ada!

Review Ghostbusters 1

Berbekal informasi tersebut dan fakta bahwa Erin akhirnya dipecat dari Columbia karena video viralnya menyatakan keberadaan hantu diketahui pihak universitas, ketiga wanita tadi kemudian membentuk grup Ghostbusters untuk memburu dan menangkap hantu-hantu yang berkeliaran di kota New York. Dibantu oleh seorang resepsionis tampan nan bodoh (diperankan oleh Chris Hemsworth) dan anggota baru mereka Patty Tolan (Leslie Jones), tim Ghostbusters pun mulai beraksi.

Namun kegiatan mereka tidak tanpa halangan, pihak pemerintah tidak menginginkan berita nyata tentang berkeliarannya hantu-hantu tersebut membuat masyarakat panik dan meminta para Ghostbusters untuk merahasiakan fakta tersebut. Sayangnya tidak mudah bagi pemerintah untuk membungkan Ghostbusters ataupun masyarakat New York yang sudah menyaksikan sendiri kebrutalan hantu-hantu tersebut. Berhasilkah mereka?

Review Ghostbusters A

Menghibur, Lucu dan Wajib 3D

Berbeda dari Ghostbusters original yang lebih mengetengahkan elemen komedi, Ghostbusters 2016 berani menakut-nakuti penonton lewat adegan-adegan mencekam di tengah film. Saya akui permainan warna dan CGI yang digunakan jauh lebih menarik dari yang saya duga. Elemen kejut dan takut-menakutinya pun tak kalah dari film horror. Saya benar-benar dibuat teriak kencang di beberapa adegan yang melibatkan hantu dan boneka kesurupan.

Secara keseluruhan Ghostbusters baru ini sangat ideal ditonton oleh semua kalangan dan usia. Fans Ghostbusters original juga masih bisa merasakan nilai nostalgia yang ditawarkan, sementara penonton baru dimanjakan oleh permainan warna dan action yang mampu membuat mereka terhibur. Efek 3D yang ditawarkan juga tidak main-main. Ada banyak adegan hantu yang terlihat sangat luar biasa berkat penambahan efek timbul tersebut. Very Recommended!

ARTIKEL TERKAIT
Selfie Penampakan Banner
10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata
Instagram Kayako Banner
13 Foto Menyeramkan Keseharian Hantu Kayako di Instagram
Banner 3 Cadangan
Inilah 5 Iklan "Seksi" yang Bisa Hantui Mimpi Kamu!
Ghost Parade Banner
50 Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1)
Akun Coc Angarkey Rikhi Hantu Banner
Misteri Akun Hantu COC ANGARKEY RIKHI di Clan DENDAM77BERADIK
APPS TERKAIT
Ghost Radar Icon
Ghost Radar 1.9.50
Apps Spud Pickles
Poconginpocongterbang Icon
Poconggg in Pocong Terbang 1.2
Games Amagine Interactive
Labirin Hantu Icon
Labirin Hantu for Android
Games Cupcorngames
Hantu Raya D3 Icon
Ghost Highway 3D: Road killer 1.0 1.2
Games Palmacapp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Asal Usul Kisah Nyata Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong dan 7 Hantu Legendaris Lainnya
Asal Usul Kisah Nyata Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong dan 7 Hantu Legendaris Lainnya
5 Ritual Khusus untuk Melihat Hantu
5 Ritual Khusus untuk Melihat Hantu
5 Permainan Horor Yang Bikin Kamu Bisa Ketemu Hantu
5 Permainan Horor Yang Bikin Kamu Bisa Ketemu Hantu
SERAM! Inilah 10 Tanda Mencekam Jika Rumah Kamu Berhantu
SERAM! Inilah 10 Tanda Mencekam Jika Rumah Kamu Berhantu

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal