J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Keputusan Paling Sulit di Game | Asli Bikin Nyesel Banget!

Selasa, 29 Des 2020, 11:00 WIB
Keputusan paling sulit di game yang bisa bikin pemain nyesel. Karena tidak pilihan yang sama-sama enak dan menguntungkan, tetapi harus dipilih!

Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kamu harus membuat keputusan paling sulit di game? Bahkan ketika kamu melakukannya kamu harus menyesal sudah melakukannya?

Seringkali, pemain harus dihadapkan dengan pilihan yang sulit dan berat dalam game yang mereka mainkan.

Meski tidak berdampak merugikan secara langsung pada pemain. Namun, terkadang keputusan ini berdampak pada jalannya permainan. Mirip dengan keputusan buruk yang bikin hancur sekuel game.

Sehingga tidak jarang para pemain akhirnya menyesal dengan keputusannya dalam game. Hingga tidak lagi menlanjutkan permainan di game tersebut.

Keputusan Paling Susah di Game yang Bisa Bikin Nyesel

Biasanya keputusan tersulit di game yang harus dilakukan adalah ketika masing-masing keputusan memberikan dampak dan risiko.

Sehingga tidak ada keputusan yang benar-benar menguntungkan di salah satunya. Hal ini yang membuat para pemain kesulitan.

Agar kamu semakin waspada dan berhati-hati. Berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap keputusan paling sulit di game.

After School Clubs (Persona 4)

Persona 4 Keputusan Paling Sulit Di Game Cac35
Sumber foto: Atlus

Seri terbaru dari franchise Persona ini benar-benar dengan sempurna menangkap kehidupan sekolah menengah atas.

Sampai kamu dihadapkan pada pilihan di klub ekstrakurikuler dari game ini yang memintamu untuk memilih.

Meski dampaknya tidak terjadi secara langsung tetapi bisa berdampak pada hubungan pertemanan dengan karakter lain yakni Yumi Ozawa dab Ayane Matsunaga.

Pada akhirnya, tidak ada bedanya, tetapi satu aspek kehidupan Persona adalah FOMO kronis. Begitu kamu terjebak melakukan produksi Sekolah Menengah Atas yang mengerikan di Twelfth Night.

Sehingga mencoba pergi ke ruang musik dan bertanya-tanya apakah Kamis malam akan lebih baik dihabiskan dengan memainkan seruling dengan buruk.

Sehingga keputusan ini akan mempengaruhi keberjalanan permainanmu berikutnya.

Kabuto Atau Omanyte (Pokemon Red/Blue)

Pokemon Red Blue Keputusan Paling Sulit Di Game C8b52
Sumber foto: Nintendo

Setelah menghabiskan sebagian besar waktu menjelajahi Gunung Moon's labyrinthine, pelatih Pokemon pemula dihadapkan pada masalah sekeras batu.

Setelah mengalahkan seorang ilmuwan kutu buku Tim Rocket, dua artefak arkeologi berbentuk aneh tertinggal: fosil heliks dan kubah.

Pemain dipaksa untuk memilih satunya, lantaran mereka begitu besar sehingga menghalangi pintu keluar.

Kamu sama sekali tidak tahu manfaat yang akan didapat dari membawa batu besar di ransel dalam game Pokemon Red/Blue ini.

Jauh kemudian terungkap bahwa seorang ilmuwan yang terletak di pulau terpencil Cinnabar telah menyempurnakan teknologi untuk menghidupkan kembali sisa-sisa fosil ini.

Setelah prosesnya sukses, kamu akan mendapatkan Kabuto atau Omanyte tergantung pada keputusan yang kamu buat di sekitar Level 10 dulu. Waduh!

Mengamputasi Tangan Sendiri (The Walking Dead)

The Walking Dead Keputusan Paling Sulit Di Game 7a25c
Sumber foto: Telltale Games

Adaptasi Telltale's The Walking Dead adalah game yang penuh sesak dengan pilihan yang lebih sulit daripada serangan zombie.

Di akhir chapter 'Around Every Corner', karakter Lee digigit Walker saat menyapu sampah.

Namun pemain diberikan kemungkinan meskipun mengerikan potong lengan Lee di atas gigitan meski secara medis tidak menjamin bahwa ini akan menggagalkan wabah.

Jaka sarankan, jangan, karena kamu tidak bisa menyelamatkannya. Kamu membuatnya mengalami siksaan tambahan yang cukup besar karena dia tetap saja mati dengan tanpa lengan.

Horde Atau Aliansi (World Of Warcraft)

The Walking Dead Keputusan Paling Sulit Di Game 7a25c
Sumber foto: Blizzard

Pada game World of Warcraft kamu dihadapkan pada pilihan rumit untuk memilih kelompok Aliansi yang terdiri dari manusia atau gerombolan Horde, yang merupakan dunia lain para Orc.

Pasalnya, tidak semudah itu, sepanjang kronologi game, nasib buruk para Orc yang disalahpahami haus darah dieksplorasi sedetail mungkin.

Dilanjutkan dengan kronologi keangkuhan arogan dari manusia pada game ini. Sehingga kamu akan merasa cenderung ke Orc.

Pilihan estetika juga sama sulitnya. Penampilan indah yang tidak dapat disangkal dari Night Elf yang druidic pada Aliansi.

Sementara peralatan steampunk dari kru Gnomeregan yang sebanding dengan bangsawan rendah dari kelompok Horde.

Kanker atau Kelaparan Dunia (Saints Row IV)

Saints Row Keputusan Paling Sulit Di Game A9bb1
Sumber foto: Volition

Pada game rival dari Grand Theft Auto ini kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit. Saat seorang anggota kongres mendatangimu dengan pilihan lain yang tidak mungkin: menyembuhkan kanker atau menyelesaikan kelaparan dunia?

Kamu hanya dapat memilih salah satu dari dua jawaban: 'F * ck cancer' atau 'Let them eat cake'. Tidak peduli yang mana yang kamu pilih.

Kamu akan mengetahui bahwa kamu baru saja menandatangani persetujuan beberapa ribu orang menuju kematian yang dapat dicegah. Intinya, kamu membunuh nyawa orang tak berdosa secara tidak langsung di Saints Row IV.

Akhir Kata

Itu tadi deretan keputusan sulit dalam game yang bikin kamu menyesal. Apakah ada yang pernah kamu coba mainkan sebelumnya dari konsol game tersebut?

Simak juga daftar franchise game yang membosankan dan tidak perubahan lebih seru kalau kamu mainkan game yang lebih menantang lainnya!

Berikan komentar dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang lainnya. Nantikan info dan kabar menarik lainnya di JalanTikus.com

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal