Subnautica

Subnautica Latest Version

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Developer

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

18 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Subnautica
Subnautica Latest Version
4 (1 Reviews)
DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Windows

Developer

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

18 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah pada tahu Games Subnautica ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Subnautica adalah gim petualangan bawah air yang berlatar planet samudra asing. Dunia besar dan terbuka yang penuh keajaiban dan bahaya menanti Kamu!

Menyelam ke Dunia Bawah Laut yang Luas Kamu telah mendarat di dunia laut asing, dan satu-satunya cara untuk pergi adalah turun. Lautan Subnautica berkisar dari terumbu karang dangkal yang bermandikan sinar matahari hingga parit laut dalam yang berbahaya, ladang lava, dan sungai bawah air yang bercahaya. Kelola pasokan oksigen Kamu saat Kamu menjelajahi hutan rumput laut, dataran tinggi, terumbu karang, dan sistem gua yang berkelok-kelok. Air dipenuhi dengan kehidupan: Beberapa membantu, sebagian besar berbahaya.

Scavenge, Craft, dan Survive Setelah mendarat darurat di Life Pod Anda, jam terus berdetak untuk menemukan air, makanan, dan untuk mengembangkan peralatan yang perlu Anda jelajahi. Kumpulkan sumber daya dari laut di sekitar Anda. Buat perlengkapan selam, lampu, modul habitat, dan kapal selam. Jelajahi bentuk yang lebih dalam dan lebih jauh untuk menemukan sumber daya yang lebih langka, memungkinkan Kamu membuat item yang lebih canggih.

Bangun Habitat Bawah Air Bangun pangkalan di dasar laut. Pilih tata letak dan komponen, dan kelola integritas lambung saat kedalaman dan tekanan meningkat. Gunakan markas Kamu untuk menyimpan sumber daya, memarkir kendaraan, dan mengisi kembali persediaan oksigen saat Kamu menjelajahi lautan luas.

Ungkap Misteri Apa yang terjadi dengan planet ini? Banyak tanda bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apa yang menyebabkan Kamu jatuh? Apa yang menginfeksi kehidupan laut? Siapa yang membangun struktur misterius yang tersebar di sekitar lautan? Dapatkah Kamu menemukan cara untuk keluar dari planet ini hidup-hidup?

Ganggu Rantai Makanan Lautan penuh dengan kehidupan: Gunakan ekosistem untuk membantu Kamu. Pancing dan alihkan perhatian makhluk yang mengancam dengan ikan segar, atau cukup berenanglah secepat mungkin untuk menghindari rahang yang menggeram dari predator yang berkeliaran.

Tangani Tekanan Buat Baju Nano Tahan Air Pressure Re-Active, atau PRAWN Suit, dan jelajahi kedalaman dan panas yang ekstrem. Ubah setelan tersebut dengan latihan pertambangan, peluncur torpedo, meriam propulsi, kait bergulat, dan banyak lagi.

Takut Malam Saat matahari terbenam, predator keluar. Lautan tak kenal ampun bagi mereka yang tidak siap dalam kegelapan. Area yang aman untuk dijelajahi di siang hari menjadi berbahaya di malam hari, tetapi juga menyingkap keindahan yang tidak akan pernah dilihat oleh orang yang bersembunyi dari kegelapan.

Menyelam di Bawah Dasar Laut Sistem gua berliku di bawah dasar laut, dari lorong klaustrofobik yang gelap hingga gua yang diterangi oleh kehidupan bio-luminescent dan aliran lahar panas yang membakar. Jelajahi dunia di bawah dasar laut, tetapi perhatikan tingkat oksigen Kamu, dan berhati-hatilah untuk menghindari ancaman yang bersembunyi di kegelapan.

Pengembangan Terbuka Dapatkan pembaruan mingguan atau harian, lihat apa yang sedang dikerjakan tim pengembangan, lihat log perubahan waktu nyata, dan berikan umpan balik dari dalam game. Pengembangan Subnautica Early Access terbuka, dan tim pengembangan ingin mendengar pendapat Kamu.

Tentang Tim Pengembang Subnautica dibuat oleh Unknown Worlds, sebuah studio kecil yang didirikan oleh Charlie Cleveland dan Max McGuire yang menelusuri akarnya kembali ke Seleksi Alam mod Half-Life tahun 2003. Tim ini tersebar di seluruh dunia, mulai dari Amerika Serikat hingga Inggris Raya, Prancis, Republik Ceko, Rusia, Thailand, Australia, dan banyak lagi tempat lainnya. Ada kantor pusat di San Francisco, California yang berfungsi sebagai pangkalan bagi seluruh tim.

Peringatan Game ini berisi lampu berkedip yang mungkin membuatnya tidak sesuai untuk penderita epilepsi fotosensitif atau kondisi fotosensitif lainnya. Kebijaksanaan pemain disarankan.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Subnautica sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(1 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Subnautica

Rating Anda?

Tunggu sebentar...