Living After War Online (Gratis)

Editor’s Rating
Download Living After War Online, game MMORPG yang memiliki dua faksi berbeda, yaitu Human dan makhluk mutan Nik

Tahun 2350, Bumi telah dilanda perang nuklir, kekacauan dimana-mana, dan telah melalui zaman es selama 200 tahun. Para manusia yang lari keluar angkasa dengan pesawat antariksa telah terbangun dari masa hibernasi yang panjang, mereka kembali ke Bumi untuk membangun ulang peradaban manusia dan membangun sebuah Negara bernama Delka .

Di bumi, Mereka menemukan ras baru bernama Nak , sebuah ras mutant yang tercipta karena efek radioaktif. Merasa perlu untuk menjaga kemurnian ras manusia, para manusia mengisolasi ras Nak. Namun ras Nak telah menemukan jati diri mereka dengan hadirnya pemimpin bangsa bernama Babitus , Mereka berhasil melepaskan diri dari belenggu para manusia dan berusaha untuk bertahan. Dalam perjalanannya, bangsa Nak menemukan sebuah tempat di dalam hutan yang akhirnya menjadi basis operasi mereka. Semenjak itulah dimulai era peperangan antara Manusia dengan Nak untuk memperebutkan Power Stone , sebuah materi yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup kedua pihak.

Living After War memiliki dua faksi yang berbeda, yaitu Human dan makhluk mutan Nik. Masing-masing faksi memiliki tiga class dasar yaitu "Warrior" yang memiliki kemampuan serangan dan pertahanan tinggi dengan menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang, kapak, palu, dan lainnya; kemudian ada "Ghost" yang fokus pada kelincahan dan menggunakan bermacam-macam senjata seperti pisau, panah, pistol, senapan, dan lain-lain; Terakhir adalah "Esper" yang dapat memanipulasi energi elemen sesuka hati, apakah untuk menghancurkan suatu area, mengendalikan musuh, bahkan menyembuhkan teman yang terluka.

Download Living After War Online untukmu sekarang juga!

OS
Windows
Developer
theScore, Inc.
Category
Games
Version
1.0
Release
24 Juni 2019
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal