Deceit (Gratis)

Editor’s Rating
Deceit menguji naluri Anda pada kepercayaan dan penipuan dalam penembak orang pertama multipemain yang penuh aksi. Anda terbangun di lingkungan yang tidak diketahui oleh suara asing dari Game Master.

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Deceit ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Deceit menguji naluri Kamu pada kepercayaan dan penipuan dalam penembak orang pertama multipemain yang penuh aksi. Kamu terbangun di lingkungan yang tidak diketahui oleh suara asing dari Game Master.

Dikelilingi oleh lima orang lainnya, sepertiga dari grup Kamu telah terinfeksi virus mematikan dari Game Master dan ditugaskan untuk menjatuhkan pemain tidak bersalah lainnya.

Orang tak berdosa harus tetap waspada, melintasi tiga zona dan melarikan diri melalui pintu pengaman saat orang yang terinfeksi mencoba menjemput Kamu satu per satu.

Saat bermain sebagai orang yang tidak bersalah, Kamu akan maju melalui peta dan menemukan item untuk membantu Kamu bertahan saat Kamu maju menuju pintu keluar.

Namun, Kamu harus memutuskan mana yang paling berharga bagi Kamu, dan apakah akan berkolaborasi atau bertarung dengan pemain lain untuk mendapatkan mereka. Setiap keputusan memberi Kamu lebih banyak informasi tentang rekan satu tim Kamu dan di sisi mana mereka kemungkinan besar.

Sebuah ujian strategi dan keterampilan, orang tak berdosa harus bekerja sama untuk mengumpulkan senjata, mengamankan tujuan dan memilih mereka yang dicurigai terinfeksi untuk memperkuat peluang mereka untuk bertahan hidup.

Tetapi lingkungan telah diatur untuk menyebabkan konflik di antara grup, menciptakan keraguan tentang niat sebenarnya dari para pemain.

Orang yang terinfeksi akan sibuk mengumpulkan darah dan mencoba menutupi upaya sabotase mereka, sementara orang yang tidak bersalah akan mengawasi perilaku yang mencurigakan dan mencoba membuat aliansi dengan orang yang mereka pikir dapat mereka percayai.

Di akhir setiap zona, periode blackout terjadi, memungkinkan pemain yang terinfeksi untuk berubah menjadi bentuk teror dan serangan mereka. Kamu memerlukan formulir ini untuk membunuh pemain yang tidak bersalah.

Dalam bentuk teror, Kamu lebih cepat, lebih kuat, dan memiliki penglihatan yang lebih baik daripada korban Kamu yang tidak bersalah dan dengan serangkaian animasi pembunuhan yang intens, Kamu akan dapat membuat beberapa permainan yang menakutkan tetapi juga lucu!

Deceit menggabungkan hiruk-pikuk pertempuran serba cepat yang dicampur dengan gameplay strategis, dan tentu saja permainan pikiran psikologis untuk menentukan siapa yang dapat Kamu percayai.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Deceit sekarang juga!

OS
Windows
Developer
Category
Games
Version
Latest Version
Release
21 September 2020
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal